Kai EXO Bikin Seisi Rumah Ngakak Saat Nonton 'Ask Us Anything'
Naver
TV

Saat EXO bermain tebak kata di 'Ask Us Anything' dengan kondisi telinga ditutup headphone, Kai memberikan jawaban-jawaban polos yang sukses membuat seisi rumah ngakak.

WowKeren - "Ask Us Anything" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (7/12). Program andalan JTBC itu menghadirkan EXO yang tengah promosi comeback lagu utama "Obsession" sebagai bintang tamu.

Episode Suho cs ini pun bisa dibilang sama legendanya dengan saat mereka menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" sebelumnya. Pasalnya kemunculan Chanyeol cs sukses mengundang gelak tawa.

Yang paling membuat penonton ngakak adalah saat EXO bermain tebak kata dengan kondisi telinga ditutup headphone. Kai yang menjawab pertanyaan dari Baekhyun berhasil membuat seisi rumah ngakak karena jawaban-jawaban polosnya terutama pada bagian "orang mati" dan "di dalam celana, 2 kata".

"Kai benar-benar. Seluruhku keluarga gulung-gulung (dalam tawa) di lantai ruang tamu saat nonton 'Ask Us Anything'."

"Kai benar-benar melakukan segalanya. Rumahku langsung berantakan saat dia bilang, 'di dalam celana, 2 kata'. Kekekekeke."


"Aku ingin melihat Kai di lebih banyak variety show sekarang. Dia sangat menarik di 'Ask Us Anything' kemarin."

"Kai mengambil beban. Aku sungguhan takjub melihat Kai yang begitu berkarisma di atas panggung adalah orang yang polos di luar panggung."

"Kai benar-benar lucu. Kuharap akan ada lebih banyak kesempatan seperti ini yang membuat kami menyadari betapa lucunya dia."

"Aku tidak tertarik dengan idol tapi aku punya perasaan bagus soal EXO karena mereka ganteng dengan kepribadian yang bagus dan dekat satu sama lain. Terutama Kai, kupikir dia orang yang dingin tapi ternyata dia sebaliknya."

Sementara itu karena tidak bisa menjawab sesuai kuota yang diminta, Kai dan Sehun harus kembali melakukan permainan tebak kata. Untungnya Kai berhasil menjawab pertanyaan Sehun yang membuat EXO akhirnya bisa menampilkan lagu baru mereka di "Ask Us Anything".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait