Audi Marissa dan Pacar Tampil Serasi Saat Hadiri Resepsi Citra Kirana-Rezky Aditya, Kapan Nyusul?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan sang kekasih, Anthony Xie tampak tampil serasi saat menghadiri acara resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya hingga digoda netter untuk segera menyusul.

WowKeren - Audi Marissa dan sang kekasih, Anthony Xie terlihat turut menjadi tamu undangan di acara resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya pada Minggu (8/12). Setelah keduanya menjalani akad nikah pada 1 Desember lalu.

Audi Lantas membagikan beberapa potret kebersamaannya bersama sang kekasih saat berada di lokasi. Perempuan berusia 24 tahun ini terlihat tampil feminim dengan balutan mini dress berwarna putih. Sedangkan Anthony sendiri tampak tampil gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putihnya. Penampilan mereka berdua ini tampak serasi seperti sepasang pengantin yang juga mengenakan pakaian serba putih.

Dalam beberapa unggahan, pasangan ini tampak menikmati suasana di acara tersebut dengan mengabadikan banyak momen bersama rekan-rekannya. Sementara pada unggahan terbarunya, Audi juga membagikan potret foto bersama Rezky dan Citra di pelaminan.


#CitraRezkyMenikah. SaMaWa ya untuk kalian,” tulis Audi sebagai keterangan yang mengiri foto unggahannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir keterangannya.

Happy Wedding #CitraRezkyMenikah,” tulis Audi lagi di unggahan fotonya yang lain. Posisi Audi yang beridiri di samping Citra dan posisi Anthony yang berdiri di samping Rezky membuat unggahan ini behasil menyita perhatian netizen.

Audi Marissa dan Pacar Tampil Serasi Saat Hadiri Resepsi Citra Kirana-Rezky Aditya, Kapan Nyusul?

Instagram

Tak ayal, netter pun langsung beramai-ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netizen yang menggoda Audi untuk segera menyusul Rezky dan Citra untuk membawa hubungannya bersama Anthiony ke pelaminan.

Auto senyum liat manten, Kapan kakak nyusul?” tulis seorang netter dengan memberikan emoji tertawa. “Btw Kak @audimarissa cepet² merry sama Kak @sinisukanthony,” sahut netter yang lain dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait