'Ask Us Anything' Episode EXO Banjir Pujian, Ini Catatan Ratingnya
Naver
TV

Kemunculan EXO ini mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang memuji terutama saat Chanyeol cs bermain game tebak kata dengan telinga tertutup headphone.

WowKeren - EXO menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (7/12). Boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu datang untuk mempromosikan comeback terbaru dengan 6 member aktif lewat lagu utama "Obsession".

Kemunculan EXO ini pun mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang memberikan pujian terutama saat Chanyeol cs bermain game tebak kata dengan telinga tertutup headphone. Jawaban-jawaban polos Kai yang salah kaprah berhasil membuat penonton ngakak.

"Ask Us Anything" episode EXO sendiri meraih rating yang cukup tinggi untuk ukuran program TV kabel. Tak tanggung-tanggung, Baekhyun cs berhasil membuat program JTBC itu meraih rating 5,3 persen.

Raihan rating "Ask Us Anything" episode EXO ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat kagum karena sangat jarang episode grup idol meraih rating sebegitu tingginya.


"Sangat berat untuk grup idol cowok meraih rating penonton 5 persen karena program itu biasanya ratingnya akan turun. Tapi 'Ask Us Anything' episode EXO menjaga ratingnya stabil ke atas."

"Kupikir perutku akan terbelah. Itu sangat lucu hingga aku ingin terus menontonnya. Bagaimana Kai sangat senang meskipun dia salah, sungguh itu sangat lucu. Dia bahkan tidak tahu kalau itu salah."

"Aku nonton episode EXO bersama keluargaku kemarin, itu sangat lucu dan kukira kami akan mati. Sangat menarik dari awal sampai akhir. Ini membuatku ingin menontonnya lagi."

"Kai sangat lucu. Burung mati, orang mati, di dalam celana, nyamuk terbang di sekeliling, itu semua kata-kata yang sangat lucu. Aku ingin nonton lagi, bagian game terlalu imut."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait