Hyun Bin Gagah, Son Ye Jin Anggun Pakai Kostum Belahan Dada Ngintip di Poster 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin ini nantinya akan tayang setiap Sabtu dan Minggu malam waktu setempat.

WowKeren - Drama baru tvN "Crash Landing on You" tak lama lagi akan tayang di layar kaca. Karena itulah tim produksi merilis poster baru untuk drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini.

Poster baru yang dirilis menampilkan keempat karakter utamanya. Mulai dari Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Dalam poster tersebut mereka menggunakan kostum dan menampilkan ekspresi sesuai kepribadian masing-masing.

Seo Ji Hye yang berperan sebagai Seo Dan tampak cantik dan anggun dengan setelan kemeja lengan panjang dan celana yang juga panjang. Dengan syal yang ditali layaknya pita, karakter Seo Dan sebagai pemain cello yang sempurna dalam segala hal terlihat jelas.

Berikutnya ada Hyun Bin yang berperan sebagai perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk tampil sangat gagah dan tampan. Dia mengenakan mantel hitam panjang, sepatu boot berwarna senada dan memegang topi militer di tangan kanannya.


Hyun Bin Gagah, Son Ye Jin Anggun Pakai Kostum Belahan Dada Ngintip di Poster \'Crash Landing on You\'

tvN

Selanjutnya terlihat Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin. Digambarkan sebagai pewaris keluarga kaya, Yoon Se Ri tampak sangat cantik dan elegan dengan gaun berwarna merah serta sepatu hak tinggi berwarna senada. Gaun tersebut berbelahan dada sedikit rendah, sehingga menambahkan kesan seksi ke dalam penampilannya.

Di sebelah Yoon Se Ri ada Ku Seung Jun (Kim Jung Hyun). Ia mengenakan celana panjang hitam dan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan mantel berwarna biru tua. Digambarkan sebagai seorang pengusaha yang sedang naik daun dan bersedia melakukan apapun demi keuntungan pribadinya, Ku Seung Jun terlihat menampilkan pose misterius dengan senyum tipis dan pandangan mata yang tak terbaca.

Sementara itu, "Crash Landing on You" menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

Drama ini sendiri direncanakan tayang mulai 14 Desember mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru