Puteri Novita Kalah Cantik dari Lucinta Luna, Harga Oplas di Jepang dan London Super Mahal?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai selingkuhan eks Dirut Garuda Ari Askara itu kabarnya tak cuma operasi di Jepang tetap juga permak di London dengan harga yang cukup fantastis.

WowKeren - Pramugari Puteri Novitasari Ramli sempat diisukan sebagai gundik dari eks Dirut Garuda yang selundupkan Harley Davidson dan Brompton, Ari Askhara. Menurut kabar, Puteri yang seorang pramugari Garuda itu punya pengaruh kuat pada Ari.

Puteri diisukan bisa membujuk Ari untuk "menghukum" sejumlah pihak yang tak disukainya. Salah satunya yakni jebolan "Indonesian Idol", Asih Kurniasih alias Sisi Asih, yang dinonjobkan sebagai pramugari karena membuat Puteri iri.


Sejauh ini kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Puteri maupun Ari masih tutup mulut soal rumor hubungan mereka.

Namun, rekam jejak Puteri yang melakukan operasi plastik di Jepang sempat disorot. Akun Instagram vera_aoki mengungkap harga pengobatan di Osaka yang cukup mahal.

"Buat sekedar informasi buat semuanya..Aq ada licences penerjemah untuk rumah sakit di jepang. Yg aq ambil bulan 9 2019 kemarin. Jadi aku tau banget brp duit rata2 yg mesti di bayar buat berobat di sini.Mehong bang..Karena org asing, ngak punya BPJS nya jepun. Semua biaya tanpa potongan sama sekali. Apalagi ini bukan operasi untuk pengobatan, tapi untuk perawatan, jadi buat org jepangnya pun, ngak ke cover sm BPJS," kata akun tersebut. "GW pribadi (yg punya BPJS jepun)pernah nanya2 mau coba2 ngecilin timbangan, di bbrp bagian. Buat 1 bagian aja, 2 jt 500 rb yen, itu baru biaya ope, belum biaya perawatan inap, dokter, obat dll.Jadi bisa kira2 donk.. rapihin idung.. brp duit kira kira..Dan biaya tersebut, di bebankan ke penumpang garuda Imbasnya kemana..? Harga tiket mehong, pariwisata Indonesia lebih mahal biayanya, ketimbang luar negri."

Situs Moneysmart sempat mengungkap kisaran harga operasi plastik di Jepang. Menurut statistik, Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang banyak melakukan operasi plastik. Biayanya mencapai Rp43 juta atau Rp87 juta.

Video Puteri Novita Tanam Benang

Namun bukan cuma di Jepang, Puteri juga melakukan tanam benang di London. Ia sempat pamer berada di klinik kecantikan mewah nan mahal milik Dr Tatiana.

Meski sudah permak habis-habisan ala Lucinta Luna, wajah Puteri malah diledek semakin aneh. Tak sedikit yang menyindir wajahnya kembali jelek jika tak lagi disubsidi Ari.

"Trus kalo negara menyita hasil kejahatan Ari, ini Puteri disita juga dong yaa hidung, pipi dll nya?" ledek netter. "Ini namanya Instan Karma... Doa dari Org2 yg udah di dzolimi sama Si Ari," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts