Jessica Iskandar Dibonceng Mesra Pria Lain Bukan Richard Kyle, Ekspresi Masam El Barack Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack sedang liburan di Bali. Namun Jessica malah membagikan foto dengan pria lain yang membuat putranya memperlihatkan ekspresi tak senang.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah disibukkan dengan segala persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle. Di sela kesibukannya seperti yang terlihat dalam Instagram Story, aktris yang akrab disapa Jedar itu menyempatkan liburan bersama sang putra semata wayang, El Barack Alexander serta Richard di Bali.

Melalui postingan Instagram, Jedar juga sempat membagikan foto liburannya. Menariknya, presenter "Ngopi Dara" itu nampak semringah dibonceng mesra oleh pria lain bukan Richard. Mengenakan dress cantik warna ungu, Jedar ternyata dibonceng naik sepeda oleh Presiden Jokowi.

Namun tenang saja, Jokowi yang dimaksud bukanlah yang asli melainkan sebuah replika orang nomor satu di Indonesia tersebut naik sepeda yang terdapat di Bandara Ngurah Rai. Di foto yang dibagikan oleh Jedar, terlihat pula El Barack dengan tatapan kosong mengenakan kaus hitam.

Jedar sempat menggoda tunangannya agar tak cemburu karena ia dibonceng mesra oleh pria lain. "Berharap @richo_kyle tidak keberatan," kata Jedar dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya pada Senin (9/12).


Photo-INFO

Instagram

Postingan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi masam yang diperlihatkan oleh El Barack.

"Kata el : mau ngaku ga kenal tapi mak gw, jauh2 aja dah..." kata akun @redy***. "El qo sedih? Minta dibonceng jg ya," sambung akun @miuk***. "El...kamu ga d ajak bonceng ya...duh kasian...." tambah akun @dwii***. "Ell nya cemburu tuh kayaknya wkwkwwk," imbuh akun @azh***.

"El tegang amat sih yak," komentar akun @ika***. "El gak di ajak naek sepeda, cembelut dia," sahut akun @gusna***. "El nya kaya merajuk liat mimik wajah nya," tambah akun @febri***. "Ampuuunnn mom @inijedar @elbarackalex ekspresi nya gitu kenapa dah ???" seru akun @mrs***.

Sementara itu, Richard juga terlihat memposting foto liburannya bersama Jedar dan El Barack. Dari sederet foto yang dibagikan, terlihat jelas El Barack memang malas berfoto. "Bali = Happy happy deh....tapi ada yang males2 foto2 hehe #jer," tulis Richard pada Minggu (8/12).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru