Gading Marten Bakal Liburan Natal ke London Selama 10 Hari, Sekalian Ketemu Dengan Juria Hartmans?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten rencananya akan mengunjungi kota London bersama teman-temannya. Melepas penat, Gading ingin bermain ski serta mengungkap keinginan bertemu wanita spesial.

WowKeren - Gading Marten mengungkap rencana liburan Natal yang akan datang beberapa hari lagi. Ia akan mengunjungi London selama 10 hari bersama teman-temannya. Gading juga mengungkap bahwa putri semata wayangnya, Gempi akan liburan Natal bersama Gisella Anastasia.

"Lagi memanjakan diri liburan sama teman-teman. Desember rencana mau ke London, tanggal 23 Desember sampai tanggal 3 Januari," kata Gading saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat pada Minggu (8/12) malam seperti dilansir dari Suara. "Tahun ini nggak, Gempi sama mamanya, papanya liburan dulu."

Gading juga membocorkan rencana aktivitas liburannya di London. Salah satunya adalah bermain ski di atas salju untuk melepas penat.

"Seru-seruan aja melepas stres kan sudah kerja setahun jadi perlu refreshing," sambung Gading. "Mau nyobain main ski belum pernah."

Beberapa waktu lalu Gading sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik asal Inggris bernama Juria Hartmans. Ditanya kemungkinan untuk liburan bersama Juria, Gading mempunyai jawaban tersendiri.

"Nggak, nggak tahu gitu. Dia pasti punya rencana sendiri liburan," jelas Gading. "Mudah-mudahan sih bisa ketemu, hahaha, tapi nggak tahu. Kan biasa suka gitu tahu-tahu ketemu."


Walau dekat dengan Juria, Gading belum terpikirkan untuk melepas status dudanya. "Jodoh sih belum dipikirin," beber Gading.

Putra Roy Marten ini mengaku tengah menikmati masa-masa dudanya. Gading juga tak memungkiri rasa senangnya ketika melakukan hal-hal yang disukai tanpa harus dapat izin dari pasangan.

"Lagi menikmati kesendirian aja. Bisa konsentrasi kerja, bisa melakukan hal yang nggak perlu pamit gitu," cerita Gading. "Maksudnya apa yang gue suka bisa gue lakuin."

Walau begitu, pemain film "Love For Sale" ini tak memungkiri akan ada rasa aneh saat melewati Natal 2019 tanpa pendamping. Namun Gading tak menyesali hal itu, ia tetap bersyukur.

"Iya benar juga sih, pasti akan ada rasa beda gitu," ujar Gading. "Tapi kita harus tetap bersyukur dengan keadaan apapun, harus dijalani dengan hal positif."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru