Hyun Bin Ogah Disuapi Cewek Secantik Son Ye Jin di Cuplikan 'Crash Landing on You'
TV

'Crash Landing on You' akan mulai tayang di tvN pada 14 Desember mendatang. Nantinya drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Crash Landing on You", tvN semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis berbagai video cuplikan drama ini.

Cuplikan yang baru dirilis menampilkan momen saat Yoon Se Ri (Son Ye Jin) mulai dekat dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Awalnya cuplikan itu menampilkan markas militer Korea Utara, lalu terdengar suara Yoon Se Ri yang sedang meminta pertolongan karena tergantung di pohon setelah gagal melakukan paralayang.


Mendengar suaranya, Ri Jung Hyuk terlihat mendekati Yoon Se Ri sambil menodongkan senjata. Yoon Se Ri yang merasa terkejut mendapati dirinya berada di Korea Utara terlihat melarikan diri namun tersandung dan terjatuh. Dia kemudian tampak dilindungi oleh Ri Jung Hyuk selama berada di negara tersebut.

Saat tinggal bersama itulah keduanya mulai dekat. Meski tampak dingin dari luar, Ri Jung Hyuk tampak sangat memperhatikan Yoon Se Ri, salah satunya adalah dengan memasakkan makanan lezat untuknya. Saat Yoon Se Ri mencoba untuk menyuapinya, Ri Jung Hyuk hanya terdiam dan mengacuhkannya. Karena tindakan Ri Jung Hyuk tersebut, Yoon Se Ri terlihat sangat malu dan kecewa.

Cuplikan itu kemudian memperlihatkan keresahan Yoon Se Ri saat tinggal di Korea Utara karena takut nyawanya berada dalam bahaya. Meski awalnya tampak cukup kesulitan, Yoon Se Ri akhirnya bisa beradaptasi dan akrab dengan rekan-rekan Ri Jung Hyuk di militer. Di sisi lain, Ri Jung Hyuk tampak sangat fokus dengan pekerjaannya sebagai tentara Korea Utara.

Akhir cuplikan menampilkan momen emosional antara Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk. Sebab keduanya terlihat cukup sedih saat akan berpisah. Mata mereka bahkan sampai berkaca-kaca. Puncaknya, Ri Jung Hyuk tampak mengantar Yoon Se Ri kembali ke Korea Selatan saat malam menggunakan kapal laut. Saat itu suasana di antara mereka benar-benar suram dan menyedihkan.

Sementara itu, drama ini direncanakan tayang mulai 14 Desember mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts