Son Ye Jin Sebut Takdir Yang Buat Dirinya dan Hyun Bin Reuni di 'Crash Landing on You'
TV

'Crash Landing on You' dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Melting Me Softly'. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang.

WowKeren - Drama "Crash Landing on You" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye hingga Kim Jung Hyun pada Senin (9/12). Dalam jumpa pers itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin ditanya perasaan bisa reuni akting lagi.

Seperti diketahui bersama, Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah sama-sama membintangi film "The Negotiator" pada 2017 silam. Mereka berdua sukses menampilkan chemistry nyata hingga membuat rumor kencan langsung berhembus meski sudah dibantah keduanya.


Saat jumpa pers, Son Ye Jin menyebutkan alasan dirinya dan Hyun Bin bisa reuni lewat "Crash Landing on You". "Sangat jarang bagi aktor untuk bertemu lagi di proyek lain, jadi kurasa ini adalah takdir," ungkap Son Ye Jin.

"Hyun Bin sangat cocok dengan karakternya dalam drama. Chemistry kami juga. Kupikir kami bisa menunjukkan banyak sisi berbeda pada diri kita sendiri lewat drama ini, dari dinamika cinta hingga emosi yang mendalam," lanjut Son Ye Jin.

Hyun Bin ikut membahas hal menarik dalam drama "Crash Landing on You". "Ini drama yang menyenangkan. Dramanya benar-benar menangkap berbagai pesona menyenangkan Son Ye Jin," tutur Hyun Bin.

Usai film "Confidential Assignment", drama "Crash Landing on You" menjadi kedua kalinya bagi Hyun Bin memainkan karakter sebagai tentara Korea Utara. "Ri Jung Hyuk (karakter yang dimainkan Hyun Bin) mempesona karena dia seseorang yang kuat tapi juga canggung," imbuh Hyun Bin.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang Yoon Se Ri yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk menemukan wanita cantik itu dan mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Sementara itu, "Crash Landing on You" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly" yang sudah lama tamat. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts