Mata Sendu Kimberly Ryder Saat Momong Putra Bule Disorot Kurang Tidur Tapi Cantik
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Baru-baru ini, Kimberly Ryder kembali mengunggah foto bersama baby Rayden yang tampak tertidur pulas di dalam stroller bayi. Netter dibuat salfok ke mata Kimberly.

WowKeren - Kimberly Ryder dan Edward Akbar belakangan ini rajin membagikan foto sang buah hati, Rayden Starlight Akbar lewat Instagram. Pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua.

Sebelumnya, Kimberly memilih melahirkan di Inggris pada 9 November lalu. Ia dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki yang memiliki paras bule dengan hidung mancung.


Baru-baru ini, Kimberly kembali mengunggah foto bersama si baby. Dalam foto tersebut, baby Rayden tampak tertidur pulas di dalam stroller bayi.

Sedangkan Kimberly tampak duduk di kursi penumpang. Sadar dirinya dijepret oleh sang suami, pemain film "Operation Wedding" itu melemparkan senyum manis ke arah kamera.

"Busrides with booboo (difotoin) @edward_akbar," tulisnya menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya cukup menarik perhatian warganet. Selain karena baby Rayden yang menggemaskan, warganet dibuat salah fokus ke bagian mata Kimberly.

Pasalnya, mata ibu satu anak itu tampak sendu. Bagian kantung matanya pun agak terlihat kehitaman tanda kurang tidur. Meski begitu, perempuan berusia 26 tahun ini tetap cantik.

"Kurang tidur yak buuuu," tanya Daniel Mananta. "@vjdaniel kurang quality aja tidurnya. He sleeps mashed up to me so i can’t move," balas Kimberly.

"Moms cantiiikk baby super gemasss," sahut Kartika Putri. "Udh lahiran makin keluar auranya ka," tambah lainnya. "Kak kimy cntik bgat sihh alhamdulillah skrg lengkap kluarga kcilnya smga shat2 slalu dan bhagia slalu kak," puji netter.

You can share this post!

Related Posts