Shandy Aulia Hamil 8 Bulan Tetap Langsing, Ungkap Kenaikan Berat Badannya Cuma Segini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Meski hamil tua, Shandy Aulia tetap langsing dan tak menunjukkan perubahan tubuh yang signifikan. Shandy mengaku berat badannya memang hanya naik beberapa kilogram saat hamil.

WowKeren - Shandy Aulia kini tengah menantikan kelahiran calon buah hatinya yang pertama dengan sang suami, David Herbowo. Kendati begitu, aktris berusia 32 tahun tersebut sering kali membuat kaum hawa iri karena tubuhnya tetap langsing meski sedang hamil.

Belum lama ini, Shandy kembali mengunggah fotonya di Instagram setelah usia kehamilannya memasuki bulan kedelapan. Yang menarik, penampilan Shandy tetap terlihat langsing dan perutnya sedikit membuncit meski sedang hamil tua. Shandy pun bersyukur dan tak sabar ingin segera bertemu bayinya.

"Praise the Lord sudah memasuki bulan ke 8. Thank you my love @shandydavidlittlejoy kamu baby yang luar biasa membuat mommy merasa selalu bahagia selama mengandungmu," tulis Shandy di bagian keterangan foto. "Bahkan tidak pernah merasa berat melewati hari hari selama kehamilan, bener bener ga sabar ketemu kamu @shandydavidlittlejoy."

Lebih lanjut, Shandy juga menanggapi banyaknya pesan masuk dari netizen yang bertanya tentang kenaikan berat badannya. Pemain film "The Doll" tersebut mengaku berat badannya hanya naik 9 kilogram selama hamil. Namun Shandy mengimbau agar para ibu hamil mementingkan kesehatan dan tak perlu khawatir soal kenaikan berat badan.


"Dan buat yang DM banyak bangettt yang tanya berat saya sekarang sudah 55kg sebelum hamil 46kg jadi sudah naik 9kg, yang terpenting Ibu dan baby sehat, kiranya semua bumil dimanapun kalian berada saya berdoa sehat dan bahagia," jelas Shandy. "Ingat ya setiap Ibu hamil memiliki genetik tubuh yang berbeda beda jangan bandingkan diri, syukuri dan nikmati setiap kehamilan dan prosesnya. yang terpenting selama kehamilan belajar hidup lebih sehat seperti makan lebih bergizi bukan berlebihan dan berolahraga yang aman untuk bumil, yang terakhir belajar untuk terus memiliki pikiran yang positive."

Usai melihat postingan Shandy tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Selain terpesona dengan bentuk tubuh Shandy yang langsing, para netter juga mendoakan agar proses persalinannya nanti berjalan lancar.

"8bln segitu.... Body masih bagus aja loh walaupun hamil," komentar akun @eky****ini. "Hamil gede tp tetep langsing," tambah akun @dewy_le******ningrum. "Tetap mempesona walaupun hamil,,salut," sahut akun @abdul****m8897.

"Ini kyk sy hamil 4 bln...tp udh 8 bln aj msih body goal.. smga sehat smpe lahiran Jbu," ujar akun @surian****ullang. "Semoga diberi kelancaran persalinanx @shandyaulia," imbuh akun @lhia****ua12. "Semoga lancar amin," seru akun @miss****a50s.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru