Aurel Hermansyah Makin Akrab Temani Atta Halilintar Karaokean, Sikap Malu-Malu Tanda Sudah Jadian?
Instagram
Selebriti

Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar kembali terekam jelas saat karaokean bersama teman-teman. Kebersamaan keduanya ini tentu saja membuat para penggemar menjadi girang.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar ramai diperbincangkan publik. Keduanya memang terlibat dalam sejumlah kolaborasi vlog hingga dijodoh-jodohkan oleh para penggemar.

Kali ini keakraban keduanya kembali terlihat dalam salah satu kesempatan. Dari video yang dibagikan oleh akun fans keluarga Hermansyah, @genk_ijo pada Selasa (10/12), Atta dan Aurel kedapatan tengah berkaraoke bersama teman-temannya.

Terlihat pula Boy William yang berada di antara Aurel dan Atta. Bahkan Boy sempat menyodorkan mic agar Aurel ikutan berkaraoke. Namun Aurel nampaknya malu-malu hingga ia pun fokus dengan ponsel di tangannya.


Kebersamaan Aurel dan Atta tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen menggoda kedekatan Aurel dengan Atta. Tak sedikit juga para penggemar berharap keduanya bisa berjodoh.

"Ciee ibu bos nemenin pak bos kerja," tulis akun @faida***. "Sangat setuju Atta sama Aurel...smg berjodoh yah," sambung akun @nual***. "Knp aku seneng bngets klo liat bang atta sama kak aurel bismillah ya allah semoga mereka berjodoh amin," tambah akun @tya***.

"Semoga berjodoh Aurel dan Atta," komentar akun @siwi***. "Ciee bu AHHA nemenin pk bos kerja,,teriring doa terbaik utk aurel Atta,,semoga berjodoh dan semakin sukses berkarya," sahut akun @lilik***. "Senengnya liat mb Aurel sm bang Atta ketemu," seru akun @kurnia***.

Sebelumnya dalam salah satu kesempatan, Aurel blak-blakan mengaku lebih memilih Atta ketimbang Teuku Rassya. Meski demikian, jawaban Aurel tersebut menuai kontroversi dari para penggemar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait