Miss Universe 2019: Indosiar Sensor Penampilan Frederika Alexis Cull Saat Tayang Di Program Berita
TV
Miss Universe 2019

Indosiar menjadi salah satu stasiun televisi swasta nasional yang menghadirkan tayangan berlangsungnya acara Miss Universe 2019 di layar kaca. Lantas Penampilan Frederika Alexis Cull mendapatkan sensor.

WowKeren - Ajang Miss Universe 2019 telah digelar pada Minggu (8/12) di Perry Studio, Atlanta Amerika Serikat. Frederika Alexis Cull yang merupakan wakil dari Indonesia menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil masuk ke babak 10 besar.

Di sisi lain, Indosiar menjadi salah satu stasiun televisi swasta nasional yang menghadirkan tayangan berlangsungnya acara Miss Universe 2019 di layar kaca. Indosiar menghadirkan cuplikan tayangan kompetisi ini dalam program berita “Fokus Pagi”.


Namun yang menjadi pusat perhatian publik adalah dilakukannya sensor dalam penayangan tersebut saat Frederika berjalan di atas catwalk. Sensor tersebut diberikan di bagian atas dan bawah lantaran gaun yang dikenakan Frederika memperlihatkan bagian paha dan belahan dada.

Tentunya hal ini pun membuat publik merasa heran lantaran tak semestinya Indosiar memberikan sensor pada tayangan tersebut. Berbagai potret penampilan Frederika yang terkena sensor saat tayang di Indosiar ini pun langsung dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Miss Universe 2019: Indosiar Sensor Penampilan Frederika Alexis Cull Saat Tayang Di Program Berita

Instagram

Tak ayal, unggahannya itu pun langsung menuai beragam respon dari netter. Tak sedikit dari netizen yang menertawakan sikap Indosiar untuk melakukan sensor terhadap tayangan ini. Netter kemudian membandingkan sikap Indosiar yang tak memberikan sensor pada penampilan penyanyi dangdut yang juga sering berpakaian seksi saat tampil di layar kaca.

Hahhahah ngrasa biasa aj di sensor malah buat gua mkir yg aneh aneh ... Mngkny gua males nntn tv,” tulis seorang netter. “D sensor kayak gitu malah bikin pikiran orang kmana2. Kalo alesannya karna takut orng niru. Ya kali orang mau pake bikini di tengah jalan. Kalau pun iya ada orng kek gitu, itu mah tugas orang tua buat ngedukasi bambang..,” sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts