Natasha Wilona Akui Ngebet Nikah Saat Hadir di Resepsi Ciki-Rezky, Begini Reaksi Sang Ibunda
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona menyempatkan hadir di resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya meski sibuk syuting. Diketahui masih jomblo usai putus dari Verrell Bramasta, Wilona lantas hanya ditemani sang ibunda.

WowKeren - Natasha Wilona menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Demi menghadiri pernikahan Ciki tersebut, Wilona rupanya jauh-jauh dari Cibubur karena masih disibukkan dengan jadwal syuting. Dalam kesempatan tersebut, Natasha datang berdua dengan sang ibunda.

Di pernikahan Ciki, Wilona bertemu dengan banyak rekan-rekan artis. Salah satunya Nabila Syakieb yang kini masih vakum sinetron karena sibuk mengurusi buah hatinya. Saat ditanya ibunda Wilona, Nabila mengaku ingin kembali bermain sinetron tetapi keadaan belum mengizinkan.

"Enggak mau main (sinetron) lagi?" tanya ibunda Wilona. "Mau tante, cuman anakku baru 2 bulan," jawab Nabila. "Repot ditinggal ya," sahut ibunda Wilona.

Meski sibuk nge-vlog, Wilona rupanya juga diminta memberikan ucapan selamat untuk vlog Ciki dan Rezky. Wilona lantas meminta pasangan yang resmi menikah pada 1 Desember lalu itu untuk berkolaborasi di vlog masing-masing. "Semoga kita bisa collab YouTube next ya, harus ya harus," ujar Wilona.


Setelah itu, Wilona dan sang ibunda mengantre untuk bersalaman dengan pengantin. Saat berada di jalur antrean yang panjang, Wilona membuat sebuah pengakuan kepada sang ibunda bahwa ia juga ingin menikah. Menanggapi ucapan sang putri, ibunda Wilona hanya memintanya untuk bersabar.

"Jadi berasa langsung pengin nikah deh. Ma.. mau nikah Ma. Sama siapa tapi," kata mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut. "Sabar ya sabar," timpal ibunda Wilona sembari terkekeh.

Tiba saatnya Wilona dan sang ibunda bersalaman dengan pengantin. Meski mengantre lama, pertemuan Wilona dengan Ciki dan Rezky terbilang cukup singkat. Setelah itu, Wilona dan sang ibunda menikmati hidangan yang disediakan serta melayani foto bareng penggemar sebelum akhirnya kembali ke lokasi syuting.

"Aku mau doain buat kak Ciki sama kak Rezky semoga langgeng terus sampai maut memisahkan," tutup Wilona. Jadi keluarga yang harmonis, bahagia selalu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait