Sahabatan, Nabila Syakieb Ternyata Melahirkan Anak Kedua Bersamaan Dengan Yasmine Wildblood
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Nabila Syakieb. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai anak kedua. Menariknya, ia melahirkan bersamaan dengan sahabatnya, Yasmine Wildblood.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Nabila Syakieb. Pasalnya, Nabila baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia tersebut disampaikan Nabila lewat Instagram Story pribadinya.

Kelahiran anak kedua Nabila tersebut rupanya bersamaan dengan persalinan sahabatnya, Yasmine Wildblood. Yasmine juga melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Yasmine sendiri sudah membagikan potret buah hatinya di Instagram. Namun, Nabila hingga kini belum mengumumkan kabar bahagia itu secara resmi.

Kakak dari aktor Ali Syakieb itu hanya membagikan cuplikan kebahagiaannya lewat Instagram Story. Dalam video tersebut, anak pertama Nabila, Raqeema Ruby Radinal tampak menciumi sang adik.


"Because of you, I will alwayas have a friend," tulis Nabila melengkapi unggahan.

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, Yasmine dan Nabila berteman sudah cukup lama bahkan sebelum menikah. Apalagi, mereka sama-sama pernah terjun ke dunia sinetron.

Persahabatan mereka rupanya berlanjut meski sudah berumah tangga dan memiliki anak. Terbukti belum lama ini, Yasmine dan Nabila menggelar acara baby shower bersama karena kebetulan mereka sama-sama tengah mengandung anak kedua.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait