Hyun Bin Gagah dalam Balutan Seragam Militer, 'Crash Landing on You' Malah Banjir Hujatan
Dispatch
TV

Setelah merilis beberapa foto adegan Hyun Bin yang tampan dan gagah, tim produksi 'Crash Landing on You' malah mendapat banyak sekali hujatan dari netizen Korea Selatan. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdananya, "Crash Landing on You" semakin menggencarkan promosinya. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin. Dalam foto adegan tersebut, Ri Jung Hyuk terlihat gagah saat mengenakan seragam militer Korea Utara.

Ri Jung Hyuk terlihat sangat serius dan kaku dalam balutan seragam tentara. Meski demikian, wajahnya yang tampan membuatnya tampak sangat mempesona dan menawan.

Hyun Bin Gagah dalam Balutan Seragam Militer, \'Crash Landing on You\' Malah Banjir Hujatan

tvN

Setelah foto adegan ini dirilis, netizen Korea Selatan pun memberikan beragam komentar. Sayangnya tidak sedikit dari mereka yang justru memberikan kritikan dan hujatan pada tim produksi. Netizen menilai jika tim produksi terlalu meromantisasi karakter Hyun Bin sebagai perwira Korea Utara. Hal ini berkaitan dengan hubungan dua Korea yang belum membaik.

"Harta nasional (Hyun Bin) berseragam militer Korea Utara? Apakah kalian sudah gila?"


"Haha... tapi ini klise sekali. Tentara Korea Utara selalu (diperlihatkan) tampan dan baik, dan orang Korea Selatan gemuk dan tidak mampu."

"Aku tidak tahu berapa banyak jurnalis yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan antar Korea. Apakah kalian akan tetap menulis artikel ini walaupun itu adalah sebuah drama?"

"Lalu semua perwira merah muncul sebagai karakter utama. Ini benar-benar masalah besar."

"Hyun Bin pasti tidak tahu..."

Sementara itu, "Crash Landing on You" menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

Drama ini sendiri direncanakan tayang mulai 14 Desember mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru