Jawaban Tak Terduga Jin BTS Disinggung Soal MC KBS Gayo Daechukje 2019
Selebriti

Jin ditunjuk menjadi MC KBS Gayo Daechukje selama dua tahun berturut-turut. Seorang penggemar menanyakan apakah member tertua BTS itu akan menjadi MC lagi tahun ini.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) ditunjuk menjadi MC KBS Gayo Daechukje selama dua tahun berturut-turut. Namun tahun ini, pemilik nama Kim Seokjin itu tidak akan kembali membawakan festival musik tersebut.

Tahun lalu, Jin menjadi MC KBS Gayo Daechukje bersama Chanyeol EXO dan Dahyun Twice. Pada 9 Desember, dipastikan bahwa Jinyoung GOT7, Irene Red Velvet dan Shin Dong Yup akan menjadi tuan rumah acara tersebut.

Sebelumnya para penggemar berharap bahwa Jin akan kembali menjadi MC. Tak heran jika banyak yang kecewa setelah mendengar penyanyi kelahiran 1992 itu tidak termasuk dalam jajaran MC untuk tahun ini.

Salah satu penggemar menanyakannya melalui postingan di Weverse, komunitas penggemar global BTS. "Jin oppa apakah kau akan menjadi MC untuk (KBS) Gayo Daechukje tahun ini juga?" tulis penggemar.


Jawaban Tak Terduga Jin BTS Disinggung Soal MC KBS Gayo Daechukje 2019

Source: Twitter

Seperti biasanya, Jin memberikan jawaban tak terduga. Alih-alih mengatakan bahwa ia tidak kembali menjadi MC atau alasannya, Jin mengatakan, "Aku memiliki penyakit yang membuat pikiranku menjadi kosong ketika melakukan pekerjaan MC."

Para penggemar tentu saja tak percaya dengan jawaban Jin mengingat kemampuannya menjadi MC yang cukup bagus. Bahkan netizen juga memujinya pandai membawakan acara dengan selera humornya yang tinggi.

BTS dipastikan menghadiri KBS Gayo Daechukje 2019. Selain BTS, sederet grup yang hadir adalah GOT7, ITZY, Monsta X, Twice, NU'EST, Red Velvet dan Seventeen (II). Acara ini akan diadakan pada 27 Desember pukul 7:50 malam waktu setempat.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA). Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru