Kiky Saputri Takut Nyesel Jika Tak Balas Cium Pipi Reza Rahadian, Akui Saling Sayang
Instagram
Selebriti

Kiki Saputri kembali menanggapi aksi mesranya bareng Reza Rahadian yang sempat viral di jagat maya. Kiki menyebut kejadian itu sebagai sebuah kecelakaan, tetapi sama sekali tak disesalinya.

WowKeren - Bulan November lalu, warga jagat maya dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan komika Kiki Saputri sedang bermesraan dengan Reza Rahadian. Dalam video tersebut, keduanya saling mencium pipi satu sama lain. Rasa iri serta cemburu banyak perempuan Indonesia pada Kiki pun lantas tak terbendung.

Lewat sebulan usai video tersebut viral, publik rupanya belum dapat melupakan kemesraan Kiki dan Reza. Menanggapi hal tersebut, Kiki mengaku sangat dekat dengan bintang film "Habibie & Ainun" itu. Bahkan, Kiki menegaskan bahwa mereka saling sayang.


"Deket, emang deket banget. Karena aku pernah program stripping bareng, dua bulan. Itu kan setiap hari," ujar Kiki dilansir Suara. "Kita tuh saling menyayangi hehe."

Kiki pun tak menyangka apabila video InstaStory-nya akan menjadi viral kala itu. Kejadian tersebut pun terjadi secara tak sengaja. Menurut Kiki, akan teramat disayangkan apabila ia tak membalas kecupan yang diberikan Reza.

"Karena memang awalnya, niatnya Instagram Story biasa. Kayak di belakang panggung preskon trailer. Terus aku biasa lah Instagram Story sama babang. Ternyata terjadi kecelakaan itu guys," ungkap Kiki. "Bibirnya mendarat di pipiku terus aku berpikir apakah harus membalasnya? Ya dibales dong. Karena kalau enggak dibales sayang."

Bahkan Kiki mengaku sudah sering memamerkan kemesraannya dengan Reza. Hanya saja video tersebut lah yang menjadi viral hingga sukses "membakar" hati banyak orang.

"Cipika cipiki mah heuh lebih dari itu. Karena memang sebelumnya ada foto saya dipeluk dan dicum jidatnya sama bang Reza, saya sengaja tuh posting tapi belum panas seluruh Indonesia," beber Kiki. "Nah pas cium pipi baru seluruh Indonesia terbakar hatinya. Tapi itu cuma bercandaan."

Kendati dihujat banyak perempuan karena video mesranya dengan Reza, Kiki sepertinya tak mau ambil pusing. "Itu awalnya buat Instagram aku doang sama rakyat-rakyat followers-ku. Ternyata membludak dan aku dihujat sama sama perempuan Indonesia," tandas Kiki.

You can share this post!

Related Posts