Susul Kate Middleton, Meghan Markle Juga Dikabarkan Hamil Anak Kedua
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dikabarkan diam-diam ingin memberi adik pada putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

WowKeren - Berita soal Kerajaan Inggris yang bersiap menambah anggota keluarga rupanya tak hanya datang dari pasangan Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton). Pasalnya setelah Kate ramai dikabarkan mengandung anak keempatnya, kini rupanya giliran Meghan Markle yang dirumorkan tengah hamil anak kedua.

Dilansir Express.co.uk pada Rabu (11/12), istri Pangeran Harry tersebut diam-diam dikabarkan siap menyambut kehadiran anggota keluarga barunya pada tahun 2020 mendatang. Rumor ini muncul berdasarkan pernyataan PR Executive dari Coral, Harry Aitkenhead.


Dalam pernyataannya, Aitkenhead mengklaim jika ada kemungkinan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menambah momongan tahun depan. "Selama ini Harry dan Meghan selalu mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Kami memilih tahun depan sebagai momen terfavorit untuk kelahiran (bayinya). Pasangan ini kemungkinan akan menyambut kelahiran Royal Baby di tahun 2020," tuturnya.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Meghan dikabarkan siap memberikan adik untuk putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Pada bulan November lalu, rumor soal keluarga Sussex yang siap menambah momongan ini juga sempat beredar lantaran Pangeran Harry disebut-sebut telah bertanya kepada sejumlah orang bagaimana rasanya memiliki dua anak.

Hal ini terungkap ketika Harry dan Meghan muncul di sebuah acara para istri anggota Angkatan Darat Inggris beberapa waktu lalu. "Pangeran Harry benar-benar sangat tertarik ingin tahu jika punya anak kedua. Kami berusaha mendorongnya untuk memiliki bayi kedua," kata Susie Stringfellow, seorang ibu dua anak yang hadir dalam acara tersebut.

Harry pun pernah mengakui secara terbuka bahwa maksimal ia ingin punya dua anak ketika sedang berbincang dengan seorang primatologi bernama dr Jane Goodall beberapa waktu lalu. Tak cuma itu, mantan asisten Putri Diana, Paul Burrell, juga memprediksi Meghan akan segera menambah momongan.

Menurut Paul Burrell, kondisi di dalam istana akan semakin heboh jika Meghan mengandung tahun depan. Apalagi jika misalnya Duchess of Cambridge, Kate Middleton, juga berniat menambah momongan yang keempat. "Bayangkan drama seperti apa yang akan terjadi jika Kate punya bayi keempat dan Meghan hamil pada waktu yang sama tahun depan," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts