Foto Dekat Kakak Cantik Shafa Harris, Posisi Tangan Bastian Jadi Sorotan
Selebriti

Bastian Bintang rupanya sudah akrab dengan kedua kakak perempuan Shafa Harris. Momen kedekatan mereka dibagikan Shafa lewat Instagram pribadinya pada Senin (9/12).

WowKeren - Hubungan pasangan kekasih Shafa Harris dan Bastian Bintang agaknya menjadi semakin intim. Keduanya bahkan sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Terbukti baru-baru ini, Bastian menghabiskan waktu bersama kakak Shafa. Momen tersebut dibagikan Shafa lewat Instagram pribadinya pada Senin (9/12).

Dalam foto tersebut, Shafa bersama kedua kakak perempuannya, Shania Salsabila dan Shakilla Astari. Mereka tampak asyik menghabiskan waktu di sebuah tempat hiburan malam.

"Fam over everything," tulis Shafa menyertai postingan.


Photo-INFO

Instagram

Sosok Bastian yang juga ada dalan foto itu cukup menarik perhatian. Pasalnya, mantan personel Coboy Junior ini terlihat akrab dan tak canggung dengan kedua calon kakak iparnya.

Di sisi lain, warganet menyoroti posisi tangan Bastian yang tampak melingkar di perut salah satu kakak Shafa. "Salfok itu tangan shania apa babas ya," kata netter. "Salfok tangannya babas uu," sahut lainnya.

Faktanya, tangan yang melingkar di perut tersebut merupakan tangan kakak Shafa sendiri. Sekilas terlihat seperti tangan Bastian karena posisi mereka yang berpose dempetan.

"Itu tangan kak shania," balas netter. "Bener, tangannya mbknya cewe gt kok," tambah yang lain. "Tangan shania," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru