S.Coups Seventeen Rilis Surat Manis Saat Hiatus, Tenangkan Fans Pasca Agensi Terapkan Aturan Baru
Selebriti

Pledis Entertainment menerapkan peraturan baru untuk Seventeen dan NU'EST bahwa mulai awal tahun 2020, mereka tidak akan menerima hadiah barang pemberian dari fans.

WowKeren - Baru-baru ini Pledis Entertainment menerapkan peraturan baru untuk idol yang berada di bawah naungannya yakni Seventeen (II) dan NU'EST. Pihak agensi mengumumkan bahwa mulai awal tahun 2020, mereka tidak akan menerima hadiah barang pemberian dari fans.

Agensi ini hanya akan mengizinkan penggemar untuk memberikan hadiah kepada kelompok berupa surat tulisan tangan dan bukan berupa barang. Mereka menambahkan bahwa mereka akan segera memberikan informasi lebih lanjut mengenai pedoman dukungan penggemar.

"Kami menghargai semua cinta dan dukungan yang telah ditunjukkan penggemar kepada artis afiliasi kami sejauh ini. Setelah diskusi menyeluruh dengan NU’EST dan Seventeen, kami telah memutuskan untuk tidak lagi menerima segala jenis dukungan hadiah penggemar dengan pengecualian surat tulisan tangan mulai tahun 2020," bunyi potongan pengumuman agensi.

Hal ini tentu berpengaruh pada beberapa penggemar. Namun pada Selasa (10/11), leader Seventeen, S.Coups mengunggah sebuah surat manis untuk menyapa penggemar. Surat yang ditulis S.Coups saat hiatus melalui fancafe itu diduga untuk menenangkan fans terkait aturan baru dari agensi itu. Berikut bunyi surat S.Coups:

S.Coups Seventeen Rilis Surat Manis Saat Hiatus, Tenangkan Fans Pasca Agensi Terapkan Aturan Baru

Allkpop


"Halo. Ini S.Coups, leader eksekutif Seventeen dan Carat (nama fans Seventeen). Carat, cuaca menjadi sangat dingin. Apakah kalian semua baik-baik saja dan tetap hangat? Aku melakukan yang terbaik sambil beristirahat dan menemukan kedamaian, untuk bertemu kalian lagi dengan citra yang sehat.

Aku menulis karena ada sesuatu yang ingin saya katakan kepada Carat. Sejak debut kami, kami telah menerima begitu banyak cinta dari Carat sehingga para member dan aku selalu membahas bagaimana kami dapat membalas semua cinta kalian, bahkan dengan jumlah yang kecil.

Mulai sekarang, kami berencana untuk hanya menerima hati indah Carat yang ingin merayakan kami, daripada hadiah materi yang kalian kirimkan kepada kami. Aku harap Carat tidak akan kesal. Hanya hatimu saja sudah lebih dari cukup untuk kami!

Kami akan berjalan maju dengan Carat lagi tahun depan, karena kami merayakan ulang tahun ke-5 kami, jadi tolong perhatikan kami. Terima kasih selalu."

S.Coups sendiri saat ini sedang menjalani masa hiatus dari promosi grup karena masalah kesehatan. Rapper kelahiran 1995 itu didiagnosis menderita gangguan kecemasan. Setelah berdiskusi dengan member Seventeen termasuk S.Coups sendiri, agensi mengambil keputusan untuk mengistirahatkan total S.Coups untuk sementara waktu agar fokus pada pemulihannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru