Rahmawati Kekeyi Akui Pernah Kepikiran Bunuh Diri, Putuskan Cari Pacar Demi Dapat Perhatian
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mengungkap berbagai hal baru tentang dirinya saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (10/12) termasuk soal niat bunuh diri.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali menghadirkan bintang tamu menarik di podcast YouTube miliknya. Kali ini Deddy mengundang Rahmawati Kekeyi sebagai bintang tamu. Kekeyi belakangan kembali menjadi sorotan usai diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan, Rio Ramadhan.

Kekeyi mengungkap berbagai fakta baru tentang dirinya dalam podcast YouTube Deddy itu. Salah satunya adalah fakta bahwa dirinya pernah kepikiran untuk bunuh diri. Ia mengaku sempat ingin bunuh diri dengan berbagai cara termasuk hampir mengiris pergelangan tangan ala adegan film.

Tindakan itu dilakukan oleh Kekeyi karena sering dibully sewaktu kecil. Gadis kelahiran 1995 itu mengaku pernah dicap sebagai anak haram karena tidak punya ayah. Padahal sebenarnya, Kekeyi adalah korban perceraian orangtuanya. Kekeyi ditinggalkan oleh sang ayah dari masih kecil.

Hal itu membuat Kekeyi terpuruk hingga kepikiran bunuh diri. Untuk meredam pikiran itu, Kekeyi pun membutuhkan orang yang selalu perhatian dengannya seperti pacar. Gadis yang berprofesi sebagai YouTuber ini selalu berusaha untuk mencari pacar demi terus bisa mendapat perhatian dan kasih sayang.


"Menurut aku, kalau aku punya pacar, itu cuma kayak untuk jadi penyemangat supaya aku, aku dulu itu pernah loh kayak sampai kepikiran aku pengen bunuh diri," kata Kekeyi dalam podcast yang tayang pada Selasa (10/12) itu. "Mau bunuh diri? Pakai apa coba, pakai apa?" tanya Deddy. "Iya. Sumpah aku dulu kepikiran, pakai apa aja," jawab Kekeyi.

Kekeyi pun melanjutkan ceritanya soal niatan bunuh diri. "Dulu aku pengen banget iris tangan aku, itu kan ada di film-film dulu kalau iris tangannya kalau tangannya berdarah, darahnya udah banyak, udah mati. Gitu kan? Nah tapi aku takut darah," cerita Kekeyi. "Iya," timpal Deddy. "Makanya aku enggak jadi, supaya ada yang perhatiin aku, supaya ada yang sayang sama aku. Aku cuma butuh perhatian aja," lanjut Kekeyi.

Sementara itu, hubungan asmara Kekeyi dengan Rio disorot belakangan ini karena dianggap ada "kejanggalan". Sejumlah netter di media sosial menganggap bahwa Rio hanya pansos alias panjat sosial dengan memacari Kekeyi. Tapi tudingan itu berkali-kali dibantah oleh Rio dalam berbagai kesempatan, termasuk di beberapa acara televisi. Ia mengaku tulus mencintai Kekeyi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait