Aura Kasih Sudah Gugat Cerai Suami Bule Meski Belum Genap Setahun Nikah
Instagram/aurakasih
Selebriti

Meski belum lama menikah, Aura Kasih ternyata melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Eryck Amaral. Lantas apa yang menyebabkan Aura menggugat cerai suaminya?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Aura Kasih. Pasalnya pemain film "The Sacred Riana: Beginning" tersebut diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami bule, Eryck Amaral.

Aura sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian Aura dan Eryck dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Meski begitu, Faizal tak mengungkapkan alasan Aura menceraikan sang suami.

"Benar (Aura menggugat cerai)," ungkap Faizal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (11/12). "Ada datanya yang bernama Shahiyani Febri Wiraatmadja (nama asli Aura) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan."


Sementara itu, Aura sendiri memang beberapa waktu terakhir tak menunjukkan kemesraannya dengan Eryck di laman Instagram miliknya. Aura dan model berdarah Brasil tersebut menikah pada 22 Desember 2018 lalu. Namun Aura mengaku sudah nikah siri dengan Eryck pada bulan September 2018.

Selain itu, Aura dan Eryck juga sudah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 16 Juni 2019 bernama Arabella. Aura mengunggah foto terakhir Eryck di Instagram miliknya pada 18 Juni lalu, saat sang suami menggendong putri mereka.

Kabar keretakan rumah tangga Aura sendiri mulai muncul beberapa waktu lalu, saat ia kehilangan uang Rp11 juta akibat ditipu oknum yang mengaku sebagai pihak Gojek. Kala itu, Eryck tak berkomentar apapun dan terkesan cuek dengan masalah sang istri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru