KBS Gayo Daechukje 2019: Line Up Lengkap Diumumkan, Bakal Dimeriahkan 24 Artis Top Ini!
Instagram
Musik

Pada kemarin, Rabu (11/12), pihak KBS akhirnya mengumumkan jajaran artis yang akan menjadi full line up KBS Gayo Daechukjae. Tahun ini, ada total 24 artis akan melakukan pertunjukan akhir tahun yang spektakuler.

WowKeren - Tahun 2019 sebentar lagi akan segera berakhir dan hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Hal ini menandakan bahwa industri musik Korea akan dihiasi oleh festival musik akhir tahun yang diselenggarakan beberapa stasiun TV. Salah satu stasiun TV yang langganan menggelar festival ini adalah KBS dengan festival bertajuk "Gayo Daechukje".

Untuk tahun 2019, KBS Gayo Daechukje ini akan diselenggarakan pada 27 Desember pukul 7.50 sore waktu setempat. Untuk lokasinya, pihak KBS mengumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Ilsan Kintex.


Berkaitan dengan hal tersebut, tentu saja banyak penggemar yang penasaran siapa saja daftar line up penampil yang akan hadir tahun ini. Hal ini karena panggung gayo selalu dihiasi oleh banyak bintang ternama Korea.

Pada kemarin, Rabu (11/12), pihak KBS akhirnya mengumumkan jajaran artis yang akan menjadi full line up KBS Gayo Daechukjae. Tahun ini, ada total 24 artis akan melakukan pertunjukan akhir tahun yang spektakuler untuk mengakhiri tahun 2019. Para line up penampil ini akan membawakan lagu andalan mereka dan juga beberapa panggung spesial. Berikut daftar line up lengapnya:

  1. Bangtan Boys (BTS)
  2. GOT7
  3. ITZY
  4. Monsta X
  5. Twice
  6. NU'EST
  7. Red Velvet
  8. Seventeen (II)
  9. NCT 127
  10. NCT Dream
  11. Stray Kids
  12. The Boyz
  13. TXT
  14. Golden Child
  15. Mamamoo
  16. Song Ga In
  17. ASTRO
  18. EVERGLOW
  19. A Pink
  20. N.Flying
  21. G-Friend
  22. Oh My Girl
  23. Cosmic Girls (WJSN)
  24. Kim Chung Ha

KBS Gayo Daechukje sendiri memang dikenal sebagai acara musik tahunan Korea Selatan yang dibesut oleh sistem penyiaran korea KBS pada akhir setiap tahun. Namun acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1965 sebagai acara penghargaan. KBS menghentikan upacara penghargaan pada tahun 2006.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru