Okan Cornelius Kabarkan Kondisi Istri Yang Keguguran Bayi Tabung
Selebriti

Sempat hamil melalui proses bayi tabung, Okan Cornelius mengabarkan bahwa istrinya telah keguguran. Saat ini, baik Okan maupun istrinya sedang dalam masa pemulihan.

WowKeren - Kabar duka datang dari pasangan Okan Cornelius dan Lee Sachi. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang sudah dinanti.

Okan mengabarkan bahwa istrinya mengalami keguguran di usia kandungan tiga bulan. Hal ini dikarenakan sang istri terlalu lelah beraktivitas.

"Istri keguguran di usia kandungan berumur tiga bulan. Mungkin karena kecapekan kali ya." ucap Okan saat ditemui di Mall Taman Anggrek pada Rabu (11/12).

Selain itu, Okan menyebut bahwa proses kehamilan istri mungkin menjadi salah satu faktor sang istri mengalami keguguran. Sebab, Lee Sachi mengandung melalui proses bayi tabung.


"Proses hamilnya sendiri bayi tabung. Mungkin juga lebih riskan dan saat itu dia sibuk kerja, jadinya di usia itu dia keguguran lewat haid," sambung Okan.

Diceritakan Okan bahwa sang istri sangat sedih dan tidak bisa menerima fakta jika dirinya keguguran. Hal itu pula yang membuat Okan enggan memberitahukan ke publik terkait musibah tersebut.

Baik Okan maupun sang istri kini sedang melakukan pemulihan. Keduanya berusaha lebih fokus dengan kegiatannya agar tidak terpuruk dalam kesedihan.

Sebelumnya, Okan dan Lee Sachi memutuskan untuk proses bayi tabung pada Agustus lalu. Okan kala itu menjelaskan jika sang istri memiliki masalah darah rendah dan sudah disteril. Hal itu membuat sang istri tidak bisa hamil secara normal meski subur.

Sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Pasangan yang menikah pada 10 Februari 2018 ini agaknya harus bersabar untuk mendapat momongan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru