Lupakan Lamborghini, Begini Potret Hotman Paris Saat Jadi Tukang Bakso Sambil Dorong Gerobak
Instagram/hotmanparishutapea
Selebriti

Hotman Paris Hutapea yang diketahui sering pamer harta kekayaan dan mobil Lamborghini, kini terlihat tampil sebagai tukang bakso lengkap dengan mendorong gerobak.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea kembali berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah foto unggahan di laman Instagram miliknya. Pengacara kondang yang namanya semakin dikenal sejak menjadi pembawa acara di beberapa program TV ini membagikan potret yang tak biasa.

Bagaimana tidak, Hotman yang diketahui sering pamer harta kekayaan dan mobil Lamborghini serta berlian itu kini merubah penampilannya menjadi tukang bakso. Dengan mengenakan kaos oblong berlengan pendek, Hotman terlihat mendorong gerobak bakso di pinggir jalan.

Gerobak berwarna hijau yang berisi bakso tersebut lantas ditulis sebagai bakso “Laris”. Namun Hotman tampak menjadikan potret ini sebagai sindiran untuk seseorang lantaran sebaris tulisan yang ia sematkan dalam foto unggahannya.


GOSAH SOMBONG KAU RIK!!! BAKSOKU LEBIH ENAK DARI PUNYA KAU !!! ADA DOORPRIZE BERLIANNYA PULAK!!!” tulis Hotman di gambar unggahannya. “Baso baso!Masih hangat! Ayok pesan,” tambah Hotman sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya.

Lupakan Lamborghini, Begini Potret Hotman Paris Saat Jadi Tukang Bakso Sambil Dorong Gerobak

Instagram

Belum diketahui secara pasti apa maksud sebenarnya Hotman mengunggah potret tersebut. Namun netter ramai menduga bahwa postingan ini untuk menyindir Eric Tohir yang sebelumnya juga sempat mengubah penampilannya menjadi tukang bakso di sebuah program live show.

Erik tohir bang maksudnya? Wkwkwk,” ujar seorang netter. “Jelas tajir si Erik sih, lo Erik Tohir mah,” sahut netter yang lain. “Kan kemaren bang erik tohir bikin kaya live show gitu ama menteri pendidikan dan menteri pariwisata, dan erik tohir berperan sebagai tukang bakso hehe. Udeh pada nonton belom, nonton dulu deh, keren tau…,” papar netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru