Sambut Malam Tahun Baru, RCTI Bakal Siarkan Langsung Pagelaran Musik Di TMII
TV
Gempita Tahun Baru 2020

RCTI dipercaya sebagai stasiun televisi swasta nasional yang akan menyiarkan secara langsung acara pagelaran musik yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

WowKeren - RCTI dipercaya sebagai stasiun televisi swasta nasional yang akan menyiarkan secara langsung acara pagelaran musik yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Yang mana acara tersebut sengaja digelar untuk menyambut malam Natal dan tahun baru.

Dengan mengusung tema “Wajah Budaya Indonesia Songsong Mentari 2020”, acara ini akan menghadirkan serangkaian budaya Indonesia seperti wayang dan musik campur sari. Bukan hanya itu, Direktur Utama TMII, Tanribali Lamo mengungkapkan bahwa acara ini akan dihadiri banyak artis ternama Tanah Air.


"Pekan Natal dan Tahun Baru akan diselenggarakan mulai 20 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Kegiatan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, jadi tahun ini kegiatannya kita menampilkan penyanyi di era 70 sampai 90'an yang akan tampil pada 31 malam pukul 19.00 WIB, yang akan dimulai dengan acara makan malam,” ujar Tanribali Lamo, saat ditemui di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (11/12). “Selain itu ada pula gelaran wayang semalam Suntuk, dalangnya ada Ki Manteb Soedharsono. Dan diseluruh TMII ini akan ada kegiatan."

Kegiatan malam tahun baru di TMII akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 23.00-00.15 WIB dari Panggung Utama KTT Non-Blok PP IPTEK. Acara tersebut juga akan menghadirkan magician dari dalam hingga luar negeri.

Sementara itu, band Hijau Daun dan Cokelat didapuk sebagai special guest untuk mengisi malam pergantian tahun di panggung utama. Lantas akan ada pertunjukan kembang api sebanyak lebih dari 7000 tembakan bisa disaksikan dari Danau Miniatur Arsipel Indonesia, tepat pada pukul 00.00 WIB. Kendatii begitu, harga tiket masuk ke TMII akan mengalami kenaikan khusus di hari Natal dan malam tahun baru.

"Hampir di semua (di TMII) tempat akan ada kegiatan, dimana masyarakat bisa berlibur bersama, bergembira bersama menyambut tahun baru 2020," jelas Tanribali Lamo. "Artis yang akan mengisi panggung utama KTT di belakang, ada Cokelat, Hijau Daun, dan DrummerUnic Percussion, di 31 Desember 2019 menuju 2020."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts