Aura Kasih Bantah Gugat Cerai, Aksi di Ranjang Bareng Suami Brewok Tampan Bukti Cinta Sejati
Instagram/aurakasih
Selebriti
Aura Kasih Diterpa Isu Cerai

Aura Kasih sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Eryck Amalar dan sang buah hati Arabella seolah ingin menepis rumor keretakan rumah tangga hingga kabar burung menggugat cerai.

WowKeren - Aura Kasih sempat dikira menggugat cerai suami brondong, Eryck Amaral. Kabar itu terkuak pada 11 Desember.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat mengiyakan kabar tersebut. Namun baru hitungan menit sejak berita beredar, pihak PA Jakarta Selatan langsung mengeluarkan pernyataan bantahan.


"Ternyata namanya tidak ada, baik Aura Kasih maupun suaminya," seru Faizal. "Belum, tadi saya salah ngomong itu bukan dia ternyata."

Aura sejauh ini belum angkat bicara soal rumor tersebut. Namun beberapa hari sebelumnya, Aura sudah menuliskan komentar mesra di postingan Eryck. "Cintaku," kata Aura ketika mengomentari foto tampan Eryck. "Cinta kamu," balas Eryck.

Saat itu Eryck diduga sedang berada di Malaysia untuk job pemotretan. Namun Aura baru-baru ini pamer momen bersama Eryck dan sang buah hati, Arabella.

Suami Aura Kasih

Dalam video, Eryck tampak bermain dengan Arabella di ranjang. Aura juga kemudian curhat kangen karena suami agaknya kembali meninggalkan Jakarta untuk urusan kerja.

Aura Kasih

Sumber: InstaStory

"Sampai bertemu lagi cintaku," kata Aura. "Baru ditinggal sehari, kangennya."

Aura lantas memutuskan bermain berdua dengan Arabella. Tampak Aura terlihat bahagia ketika ditemani putrinya yang cantik imut kebule-bulean.

Sementara itu, manajer Aura baru tahu kalau sang artis diisukan menggugat cerai Eryck. Ia memilih tak berkomentar dan mengaku akan bertanya dulu pada Aura. "Saya belum dengar. Itu gosip atau bagaimana? Nanti saya tanyakan dulu, ya, ke Aura," ucap Ganjar.

Aura sendiri pernah mengisyaratkan memilih menikah karena enggan pacaran jarak jauh. "Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana," seru Aura usai menikah akhir 2018.

Namun belakangan muncul dugaan kalau Eryck masih sering menerima job di luar negeri. Sejak saat itu, Aura dan Eryck jarang mengunggah foto kebersamaan hingga pernikahan mereka diisukan renggang.

You can share this post!

Related Posts