Lucinta Luna Pakai Baju Army Ajak Gelut, Muka Abash Bengep Berewokan Disorot Makin Aneh
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini membagikan foto berbaju tentara hasil jepretan fotografer Mario Ardi. Ia juga mengunggah foto bersama polisi dari Polda Metro Jaya.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini membagikan foto hasil jepretan fotografer Mario Ardi. Dalam pemotretan tersebut, Lucinta tampil seksi memakai baju bermotif tentara.

Menyertai foto, Lucinta menuliskan caption kocak. Ia mengaku baru saja lulus militer dan mengajak gelut atau berantem cewek-cewek pentolan sekolah.

"Ratu Salomeh Telah lulus uji Militer... Cewe Cewe pentolan disekolah .... mene gelut karo nyong ... cewe cewe ngajak perang," tulis Lucinta menyertai postingan.

Pada postingan yang lain, Lucinta tampak pose bersama polisi dan sang kekasih, Abash. Menurut keterangan, kedatangan Lucinta ke Polda Metro Jaya itu sebagai ajang silaturahmi.


"Silaturrahmi di polda Metro jaya with ketua manager @imarindo_official @nandapersada @ashgreyz @joanakania ... disambut hangat oleh Bapak Kapolda ... maturnuwun Bapak," bunyi keterangan foto tersebut.

Kedua postingan Lucinta tersebut mendapat beragam respons warganet. Ada yang memuji, namun ada pula yang mencibir. Bahkan ada warganet yang dibuat salah fokus ke wajah Abash yang dinilai semakin aneh.

"Kok muka pacar ratu berubah sih diapain ratuu?" tanya netter. "Di amplas," balas Lucinta.

"Di ampals biar keliatan cwo,padahal mah cewe tulen itu si abas ,hahah," sahut yang lain. "Jd mirip sunggokong klo kata sy mh," tambah lainnya. "Mukanya bengep berotot gt ya... Salah minum suplemen kali ya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru