Inul Daratista Hobi Pakai Rambut Palsu Saat Tampil di Berbagai Acara, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista selalu memakai rambut palsu ketika manggung atau tampil sebagai juri di berbagai acara televisi. Rupanya ia memiliki alasan cukup keren kenapa melakukan ini.

WowKeren - Inul Daratista menjadi salah satu selebriti yang menjadikan rambut palsu sebagai aksesoris wajib ketika tampil di berbagai acara. Pemilik goyang Ngebor itu sering tampil memakai rambut palsu dengan berbagai model ketika manggung atau pun menjadi juri di berbagai acara televisi.

Penampilan Inul memakai rambut palsu ini pun menuai berbagai reaksi dari publik. Tentunya ada yang suka dan ada juga tak tidak suka. Salah satu netter di media sosial baru-baru ini bahkan langsung bertanya kepada Inul soal pilihannya memakai rambut palsu. Agaknya netter ini lebih senang melihat ibu satu anak itu memakai rambut asli.

Inul Daratista Hobi Pakai Rambut Palsu Saat Tampil di Berbagai Acara, Ternyata Ini Alasan Kerennya

Instagram


"Bunda knp klo pas pentas gak pakai rambut asli aj. Kaya dulu," tanya netter itu. Inul pun antusias membalas komentar tersebut. Inul menjelaskan bahwa rambutnya sekarang bermasalah sehingga lebih memilih memakai rambut palsu. Ia tak tega harus memoles rambutnya yang bermasalah.

Inul Daratista Hobi Pakai Rambut Palsu Saat Tampil di Berbagai Acara, Ternyata Ini Alasan Kerennya

Instagram

"Sayang rambutnya...dicatok, dicuerly, diharispray...soalnya rambutku bermasalah," jawab Inul. Pelantun hits "Buaya Buntung" itu memang tak sembarangan kalau urusan penampilan. Inul diketahui merogoh kocek cukup dalam untuk rambut palsu dan berbagai aksesoris saat menghadiri acara.

Dalam sebuah Vlog yang dibagikan oleh Irfan Hakim beberapa waktu lalu, Inul membongkar harga rambut palsunya yang dipakai saat itu. Rupanya pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu memakai rambut palsu seharga Rp 8,5 juta. Ia tentu saja memiliki banyak koleksi rambut palsu mengingat hampir setiap hari tampil di acara televisi dan selalu memakai rambut palsu dengan model yang berbeda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru