Putra Raffi-Nagita Makin Ganteng Bak Artis Korea, Aksi Santuy Pegang HP Belasan Juta Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar tampak asyik bermain dengan menggunakan handphone mahal. Namun putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memperlakukan handphone tersebut dengan 'serampangan'.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terus melanjutkan liburan mereka keliling dunia. Setelah mengunjungi Australia hingga beberapa negara di Asia, pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut kini berlibur di Eropa.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita beserta kru YouTube Rans Entertainment sudah mengunjungi Belanda hingga kini berada Prancis. Asisten Raffi yang bernama Merry hingga Lala pun mengunggah beberapa momen keseruan liburan di Prancis mereka lewat Instagram. Salah satunya saat Merry menunjukkan video putra Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story Merry pada Rabu (11/12), Rafathar terlihat sibuk bermain dengan handphone mahal. Namun bocah berusia 4 tahun tersebut tampak seenaknya memegang handphone merek iPhone, yang harganya bisa mencapai belasan bahkan puluhan juta.


Sontak hal ini tak luput dari perhatian netizen yang menyebut Rafathar sebagai anak sultan, lantaran sudah terbiasa memiliki barang-barang berharga fantastis. Tak hanya itu, para netter juga menilai wajah Rafathar terlihat semakin tampan bak artis Korea, seperti Suho EXO hingga Ahn Jae Hyun.

"Megang iPhone 11 kaya megang hp 200rban," ujar akun @rek*****rap. "Pegang hapenya asik banget kayak gak tau itu mehong... bener2 anak sultan wkwk," imbuh akun @sush****sh24. "Hp nya dong .. Jiwa misquen ku menjerit," seru akun @iz***9_.

"Makin gede makin ganteng anak papa raffi mama gigi, emg bibit unggul," komentar akun @yan***a92. "Kenapa kalo liat si rafathar berasa liat suho exo ya," sahut akun @ind****lik. "Ganteng banget.. semoga gedenya mirip Bebeb Jaehyun," tambah akun @mu***i5.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru