Cut Tari Akhirnya Resmi Jadi Istri Richard Kevin, Ini Maharnya
Selebriti

Acara pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya telah selesai digelar. Sejumlah rekan sesama artis terlihat hadir di acara pernikahan Tari dan Richard yang digelar secara tertutup.

WowKeren - Setelah menyandang status sebagai janda selama 5 tahun, Cut Tari akhirnya melabuhkan hati ke aktor tampan Richard Kevin. Sama halnya dengan Tari, Richard juga diketahui sudah menyandang status sebagai duda.

Hari ini, Kamis (12/12), Tari dan Richard menggelar acara akad nikah di Jalan Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16:00 WIB. Tari menggelar acara pernikahan di kediaman sang kakak, yang sudah dihias dengan tenda putih serta dipenuhi karangan bunga berisi ucapan selamat. Namun acara pernikahan Tari dan Richard digelar secara tertutup, sehingga hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat saja.

"Mohon maaf, pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput," ujar petugas keamanan setempat. "Nanti kalau sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak."

Sebelum acara akad nikah dimulai, beberapa rekan Tari sesama artis terlihat datang, seperti Ersa Mayori, Indra Herlambang, hingga Ojip Ismaputra. Tampak pula TB Zamroni selaku penghulu yang menikahkan Tari dan Richard.


Selain itu, terdengar juga suara lantunan ayat suci Alquran sebelum acara akad nikah Tari dan Richard dimulai. Selanjutnya, penghulu sedikit memberikan ceramah untuk kedua calon mempelai tentang kehidupan berumah tangga.

Ketika melangsungkan akad nikah, Richard terdengar mengucapkan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan napas. Aktor berusia 38 tahun tersebut resmi menikahi Tari dengan mahar berupa emas seberat 7,8 gram. Kakak Tari yang bernama Teuku Muhammad Gadaffi juga diketahui menjadi wali nikah sang adik.

"Saya nikahkan adik saya Cut Tari Aminah Anasya dengan mas kawin 7,8 gram dibayar tunai," kata Teuku. "Saya terima nikah dan kawin Cut Tari Aminah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Richard dengan mantap.

Sementara itu, Tari dan Richard juga dikabarkan akan menggelar acara resepsi di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait