Jenita Janet Sering Cekcok Selama Nikah, Suami Tetap Jadi Manajer Usai Cerai?
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid sering cekcok karena berbagai hal selama menikah. Bertahun-tahun dipendam, Jenita pun akhirnya tak tahan dan memutuskan untuk berpisah.

WowKeren - Perceraian Jenita Janet dengan Alif Hedi Nurmaulid masih menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan ini tak pernah menunjukkan pernikahan mereka kepada publik. Di media sosial banyak netter yang syok saat tahu Janet menggugat cerai sang suami pada 4 Desember 2019.

Janet pun mulai muncul untuk memberikan klarifikasi tentang perceraiannya. Baru-baru ini, Janet membeberkan kehidupan rumah tangganya dengan Alif selama ini. Ternyata Janet mengaku sering cekcok dengan sang suami. Biasanya menyimpan semuanya sendiri, tapi kali ini Janet sudah tidak tahan.

"Alesan utama biar kita sama-sama persepsikan di persidangan," kata Janet dilansir Insertlive, Jumat (13/12). "Yang pasti, ini semua akumulasi dari percekcokan yang ada selama ini. Karena aku setiap ada percekcokan besoknya harus kerja lagi, jadi aku harus seneng lagi, ceria lagi. Seperti itu, jadi aku kadang- kadang, 'Udah telen aja, telen aja'."


Menurut Janet, Alif mungkin saja terkejut dengan keputusannya mengajukan cerai. Pasalnya selama ini ia memang terlihat baik-baik saja dan tak ambil pusing dengan permasalahan rumah tangga. Tapi nyatanya, semua akumulasi percekcokan dirinya dengan Alif sudah tidak bisa ditahan lagi.

"Mungkin berat, mungkin buat Alif berat, karena dia pasti syok karena selama ini aku banyak yang, 'Oke aku lupain, oke', gitu, aku selalu seperti itu," lanjut Janet. "Cekcok pasti ada aja, apalagi dia sebagai suami iya, sebagai manajer juga iya. Kadang-kadang ketika aku emosi dalam pekerjaan, profesional kerjaan ya, akhirnya kebawa ke pribadi. Itu yang bikin kita susah sih."

Sementara itu, Janet sendiri masih belum tahu pasti ke depannya harus bagaimana mengingat Alif adalah manajernya selama ini. Ia mengatakan bahwa hubungan kerja dengan Alif mungkin juga akan terputus seiring dengan retaknya rumah tangga mereka. Pelantun "Di-Reject" itu pun mulai berusaha mengatur semuanya sendiri.

"Ini adalah keputusan terberat, tergokil yang aku ambil selama hidup ini. Karena aku dari dulu tipe orang yang enggak mau ribet, enggak mau cari-cari permasalahan, udah fokus kerja aja, fokus," lanjutnya. "Tapi ternyata dia sebagai suami dan manajer aku malah jadi penentu, penentu dalam kesuksesan aku. Dalam arti sekarang kalau aku mutusin hubungan dalam rumah tangga, otomatis hubungan kerjaan juga putus. Dan aku harus memulai itu sendiri sekarang. Aku masih belum tahu ke depannya seperti apa."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru