Foto Rafathar Putra Raffi Ahmad Ketiduran di Perayaan Ultah Bos ANTV Malah Bikin Fans Melow, Kenapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad yang sudah kece memakai setelan jas hitam malah ketiduran saat menghadiri acara perayaan ulang tahun bos ANTV di Paris pada Kamis (11/12) waktu setempat.

WowKeren - Vice President ANTV, Otis Hahijary baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50 pada 12 Desember kemarin. Perayaan meriah pun digelar oleh Otis untuk memperingati hari jadinya. Tak tanggung-tanggung, Otis menggelar gala birthday di St. Regis, Singapura dengan mengundang sederet artis ternama.

Bukan hanya Singapura, Otis juga menggelar perayaan di Paris. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu bintang yang hadir di perayaan ulang tahun bos ANTV itu di Paris pada Kamis (11/12) malam waktu setempat. Tak lupa Raffi membagikan foto-fotonya di perayaan ulang tahun Otis tadi malam.


Raffi dan Nagita tampil kompak dalam balutan baju serba hitam. Pasangan ini juga mengajak putra mereka, Rafathar Malik Ahmad dalam acara tadi malam. Bocah ganteng itu juga tak kalah kece tampil dalam balutan setelan jas dan celana hitam. Tapi Rafathar justru ketiduran di tengah acara perayaan ulang tahun Otis.

Foto Rafathar Putra Raffi Ahmad Ketiduran di Perayaan Ultah Bos ANTV Malah Bikin Fans Melow, Kenapa?

Instagram

Dari foto yang dibagikan oleh Raffi dan Nagita di Instagram, Rafathar terlihat asyik tidur di kursi restoran mewah tempat acara itu digelar. "Bahagia selalu (emoji) Mr @otis__hahijary and Family (emoji) Once more Happy Birthday (emoji) ( Slide sampe Terakhir ) ~ Maaf Rafathar ketiduran ... hehe," bunyi caption Raffi dan Nagita.

Potret Rafathar ketiduran di acara penting ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Tapi menariknya, sejumlah fans memberikan komentar yang tak terduga. Alih-alih menertawakan Rafathar, sejumlah fans malah mendadak melow karena melihat Rafathar yang sudah tumbuh besar.

"Aa'udah gedeeee bgt huhuuu," celetuk fans. "Slide terakhir bisaaa gak sih jgn cepet besarnya???" ujar yang lain. "Aa ganteng sudah bujang (emoji)," kata netter lain. "Slide terakhir ny gemes bgd masyaa allah, udah gedeee banget A (emoji)," celetuk lainnya. "Incaran wanitaaaaaaa nih gedenya masya allah (emoji) tidurnyaa sampe gaya gtu (emoji) @raffinagita1717," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts