Terungkap Ini Harapan Mulan Jameela Sambut Kebebasan Ahmad Dhani Sebentar Lagi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani dikabarkan akan menghirup udara bebas di penghujung tahun 2019, begini harapan dari Mulan Jameela dalam menyambut sang suami yang akan keluar dari penjara.

WowKeren - Ahmad Dhani hingga saat ini masih menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur atas kasus ujaran kebencian yang dilakukannya. Dhani diperkirakan akan bebas pada penghujung tahun 2019 ini.

Sebelumnya, suami dari Mulan Jameela ini telah dijatuhi hukum vonis 1,5 tahun. Dhani kemudian mendapatkan keringanan hukuman menjadi satu tahun penjara usai mengajukan banding. Menurut perhitungan, Dhani diduga akan menghirup udara bebas pada akhir Desember 2019 ini.

Kepulangan pentolan Dewa 19 ini tentunya sudah sangat ditunggu dan dinantikan oleh keluarga, terutama sang istri yakni Mulan. Pengacara Dhani, Ali Lubis membeberkan jika Mulan sempat mengkhawatirkan kondisi Dhani.

Kekhawatiran Mulan ini bukan dikarenakan mencemaskan kondisi kesehatan Dhani sekeluar dari penjara. Namun, rupanya Mulan sangat mengkhawatirkan jika sang suami akan kembali melakukan hal-hal yang bersifat melanggar hukum lagi.


Mulan menaruh harapan agar kasus Dhani tersebut menjadi yang pertama dan yang terakhir. Oleh sebab itu, ia benar-benar tidak ingin melihat suaminya kembali berurusan dengan hukum di masa mendatang.

"Ya kalau khawatir dalam artian khawatir kalau dia (Ahmad Dhani), misal kayak kemarin itu misalnya kalau setelah keluar melakukan hal hal yang bersifat melanggar hukum lagi," jelas Ali Lubis yang mewakili Mulan saat dihubungi, Kamis (12/12). "Karena kan menjadi yang terakhir. Menjadi yang pertama dan menjadi yang terakhir."

Ali Lubis menyampaikan jika Mulan memiliki harapan agar Dhani dapat kembali berkumpul bersama dengan keluarga dan menjalani babak kehidupan baru yang lebih baik. Tak hanya itu, Mulan juga berharap semoga keluarganya dapat menjadi pejuang politik di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Mulan saat ini sudah mengikuti jejak sang suami dengan masuk dunia politik dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Oleh sebab itu, Mulan juga berharap agar bapak Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut bisa kembali lagi ke dunia politik dan menjauhi segala masalah seperti sebelumnya.

"Harapan dari Mbak Mulan sendiri. Artinya ke depan, kembali hidup baru. Ke sananya mau menjadi pejuang politik yang baik," kata Ali. "Intinya itu itu aja sih. Harapan-harapan sebetulnya lebih ke harapan."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts