tvN Rilis Momen Ciuman Hyun Bin di 'Memories of the Alhambra' Buat Promosi 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' akan menayangkan episode perdananya pada Sabtu (14/12) besok. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sendiri akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

WowKeren - Pada Sabtu (14/12) besok, tvN akan menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Crash Landing on You". Karena itulah tvN terus melakukan promosi dengan merilis berbagai konten yang berkaitan dengan drama ini.

Namun tampaknya tvN ingin melakukan promosi yang berbeda. Pasalnya mereka malah merilis beberapa potongan adegan Hyun Bin di drama tvN lainnya yakni "Memories of the Alhambra" untuk mempromosikan "Crash Landing on You". Menariknya, potongan adegan itu menampilkan berbagai momen manis antara Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Mulai dari adegan ciuman hot mereka saat malam di bawah hujan, momen saat Yoo Jin Woo memberikan perhatian hangat pada Jung Hee Joo, adegan ciuman mereka di ruang ganti hingga perpisahan mereka di jalan. Semua potongan adegan mereka di video ini sangat emosional dan romantis.


Namun tiba-tiba video itu menampilkan berbagai potongan adegan di "Crash Landing on You". Mulai dari adegan tentara Korea Utara yang sedang bertugas, momen Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dikejar-kejar oleh pasukan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) hingga berbagai momen manis mereka bersama.

Karena cara promosi yang tidak biasa ini, tim produksi "Crash Landing on You" pun mendapat banyak apresiasi. Selain itu, tidak sedikit netter yang berharap agar tvN memproduksi musim kedua dari "Memories of the Alhambra".

"tvN benar-benar tahu cara mempromosikan programnya," tulis seorang netter. "Haha pinter banget ya tvN kalo promosi wkwk," imbuh netter yang lain. "Keterangan yang kalian cantumkan 'Crash Landing on You' tapi video kalian tentang 'Memories of the Alhambra'... Hahaha itu sangat lucu..." sahut netter yang lain.

"Tolong beri kami season kedua dari 'Memories of the Alhambra'. Itu adalah yang kami butuhkan, terima kasih," ujar netter yang lain. "Aku merindukan drama ini," sahut yang lain. "Tolong garap 'Memories of the Alhambra' season kedua," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mendirikan sendiri usahanya. Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru