Proyek Masa Depan
Twitter/1theK
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Kang Daniel yang berulang tahun pada 10 Desember. Mantan member Wanna One ini berusia 23 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada awal Desember lalu, Kang Daniel memposting serangkaian pesan di Fancafe yang membuat para penggemar khawatir. Dia mengungkapkan bagaimana komentar jahat haters telah membuatnya sangat tertekan dan mengalami depresi.

Banyak yang menduga jika depresi Daniel bertambah parah setelah dia mendapat komentar keraguan atas kemenangannya di acara musik "The Show" pada Selasa (3/12). Banyak haters yang menudingnya curang, namun hal itu telah dibantah oleh pihak "The Show" yang didukung oleh laporan eksklusif Dispatch. Mereka menegaskan kalau kemenangan Daniel di acara tersebut memang benar adanya, bukan karena disebabkan oleh manipulasi.

Pada Rabu (4/12), Sports Seoul melaporkan bahwa Kang Daniel telah didiagnosis menderita depresi pada awal tahun ini. Gejala depresi yang dialaminya semakin parah menyusul beberapa kejadian, salah satunya kasus hukum dengan LM Entertainment.

Di hari yang sama KONNECT Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi yang membenarkan kalau Daniel memang menderita depresi dan gangguan panik. Karena itulah Kang Daniel akan fokus untuk memulihkan kesehatannya dan membatalkan sejumlah penampilannya di berbagai acara.

Pada Senin (9/12), sebuah laporan eksklusif menyatakan bahwa Kang Daniel tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi dalam sisa akhir tahun 2019 ini. Hal ini berarti Kang Daniel akan absen dari berbagai festival musik akhir tahun dan rencana masa depannya belum dapat dipastikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait