Lucinta Luna Tampil Secantik Barbie Jelang Nikah 2020, Bagian Leher Molor Panjang Disorot
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sudah mantap melabuhkan hati kepada sang kekasih yang bernama Abash. Menjelang pernikahan yang diakui digelar 2020 mendatang, ia tampil cetar di foto ini.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini mengaku akan menikah pada tahun depan tepatnya di bulan Februari. Sebab, ia sudah mantap melabuhkan hati kepada sang kekasih yang bernama Abash.

Menjelang hari bahagianya, Lucinta sempat menjadi model sebuah gaun pengantin muslimah sekaligus tes make up untuk pernikahan. Ia juga sempat mencoba memakai gaun bak seorang princess.


Lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Lucinta membagikan hasil pemotretan. Salah satu fotonya memperlihatkan penampilan Lucinta yang beda dari biasanya.

Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu tampil anggun dengan busana pink dan riasan kalem. Rambutnya yang terurai panjang dihias mahkota bunga.

Melengkapi postingan, Lucinta kembali mengumumkan pernikahannya 2020 mendatang. "Menunggu Calon suamikuh di tahun 2020.. @ashgreyz," tulisnya seraya menambahkan gambar cincin dan pengantin wanita.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut mampu mencuri perhatian warganet. Sejumlah warganet menilai bahwa Lucinta terlihat cantik mirip seperti boneka Barbie.

"Omgggggggg barbieeeeeee," seru netter. "Mirip banget sama boneka Barbie ,,Best," tambah lainnya. "Cantik kayak Barbie percis , ya ampun," sahut yang lain. "Kok selalu cantik sih ratunya aku," puji netter.

Di sisi lain, ada pula warganet yang menyoroti kejanggalan pada leher Lucinta. Mereka menilai bahwa bagian leher terlalu panjang dan diduga hasil editan sampai dibilang mirip jerapah hingga adonan tepung maizena.

"Kak klo ngedit lehernya jan ampe kepanjangan gitu dongs #nohate," kata netter. "Iya takutnya jakun ikut ketarik," timpal yang lain. "@lucintaluna lehernya kaya jerapah..panjang amat," cuit lainnya. "Itu balutan tepung maizena brooo," balas netter.

You can share this post!

Related Posts