Aib, Titi Kamal dan Christian Sugiono Ogah Umbar Masalah Rumah Tangga di Media Sosial
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini menganggap bahwa masalah rumah tangga mereka adalah aib yang seharusnya disimpan rapat-rapat, bukan diumbar di media sosial.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja menjadi bintang tamu segmen "Basa-Basi" di channel YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasangan ini membicarakan perihal hubungan pernikahan dan bagaimana menjaga agar tetap harmonis meski sudah hampir 10 tahun menikah.

Titi dan Tian tak ragu untuk membagikan berbagai tips yang mereka jalankan selama ini untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Mereka juga mengomentari perihal banyaknya suami istri dari kalangan selebriti yang membagikan masalah mereka di media sosial. Titi mengaku bukan tipe orang yang suka curhat di media sosial.

"Enggak (tipe curhat di media sosial kalau ada masalah keluarga), karena enggak mecahin solusi juga sih," kata Titi dalam video "Basa-Basi" yang diunggah Jumat (13/12) itu. "Kalau cerita ke mereka (netizen) malah jadi 'digoreng' kan takutnya sama media, gitu kan."


Pasalnya menurut Tian dan Titi, masalah keluarga merupakan privasi yang harus dijaga. Mereka juga menganggap bahwa itu termasuk aib keluarga yang tak perlu dibagikan di media sosial dan sudah selayaknya disimpan rapat-rapat oleh pasangan suami istri.

"Malah memperkeruh enggak sih Yang," celetuk Titi lagi. "Kalau gue mikir kayak, ya gue orangnya introvert ya. Menurut gue kayak kebuka dikit dari sisi gue yang dalem atau kehidupan privasi tuh gue risi. Gue enggak bisa. Jadi sebisa mungkin kehidupan pribadi enggak perlu ada yang tahu," timpal Tian.

"Masalah itu kan kayak aib ya. Jangan sampai orang tahu," kata Titi lagi. "Iya, bener, bener," timpal Ussy. "Maksudnya kita bener-bener ngejunjung tinggi, apa, ngejaga banget jangan sampai aib istri, aib suami keluar. Jadi kita emang harus bener-bener keep it private sih harusnya. Ya kalau sedih atau apa gitu-gitu, kadang sedih sama kerjaan atau apa, tapi kalau sama pasangan kalau bisa jangan diumbar di medsos," tegas Titi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait