Hyun Bin Akui Son Ye Jin sebagai Tunangan, Episode Terbaru 'Crash Landing on You' Banjir Pujian
TV

Berbeda dengan episode perdananya yang banjir kritikan, episode terbaru 'Crash Landing on You' mendapat banyak pujian dari netizen Korea, terutama untuk penampilan Hyun Bin dalam drama ini.

WowKeren - Pada Minggu (15/12) malam kemarin, tvN menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Episode ini mengawali kehidupan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) di Korea Utara.

Episode ini diawali dengan adegan penyelamatan Yoon Se Ri yang dilakukan oleh Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) di waktu subuh. Yoon Se Ri kemudian tinggal di rumah Ri Jung Hyuk dan mereka mulai dekat dengan satu sama lain. Karena tinggal di negeri asing, apalagi Korea Utara yang notabene "belum akrab" dengan Korea Selatan, Yoon Se Ri merasa cukup kesulitan.

Puncaknya ada di akhir tayangan, tepatnya ketika Jo Cheol Gang (Oh Man Seok) mendatangi rumah Ri Jung Hyuk bersama pasukannya. Yoon Se Ri yang menyadari kehadiran mereka merasa sangat ketakutan dan bersembunyi. Namun dia akhirnya ditemukan oleh Jo Cheol Gang dan dibawa keluar, sehingga menimbulkan keributan yang cukup besar.

Nyawa Yoon Se Ri berada dalam bahaya. Namun kehadiran Ri Jung Hyuk dengan mobil mewah mengejutkan semua orang. Dia kemudian menyebut Yoon Se Ri sebagai tunangannya agar bisa menyelamatkan gadis tersebut.

Hyun Bin dan Son Ye Jin di \'Crash Landing on You\'

tvN

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam pujian. Hal ini berbeda dengan episode perdananya yang menuai banyak kritikan, karena tim produksi dianggap terlalu meromantisasi hubungan Korea Utara dan Selatan. Tapi dalam episode kali ini ada banyak netizen yang menyukai jalan ceritanya, dan menganggap Hyun Bin sangat keren ketika menyelamatkan Son Ye Jin.


"Tae Pyung (nama asli Hyun Bin)... Kamu terlihat sangat keren."

"Tidak, maksudku hahaha ini sangat mengasyikkan."

"Hyun Bin, kamu mulai jadi lebih baik lagi! Drama ini menyenangkan!!!"

"Wow. Sudah lama sejak aku melihat sebuah drama (yang bagus)."

"Woah, itu benar-benar menyenangkan hahaha."

"Aku menyukai akting Son Ye Jin dan Hyun Bin. Hyun Bin dalam drama ini sangat keren hahaha."

"Aku belum pernah melihat pria yang tampak baik dalam seragam militer (sebagus Hyun Bin)."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru