Kocaknya Fans Ini Beli Poster Elsa 'Frozen II' Malah Dapat Foto Bos JYP, Sampai Ngaku Trauma
Selebriti

Dalam sebuah forum online, pengguna anonim membagikan kisah temannya saat membeli poster untuk Elsa. Ia menceritakan bahwa temannya tersebut memesan poster Elsa yang indah.

WowKeren - Kejutan yang paling tak terduga datang dari seorang fans di Korea Selatan. "Frozen II" beberapa waktu lalu perdana ditayangkan dan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa, termasuk di Korea Selatan. Tak heran banyak orang yang ingin mengoleksi berbagai barang yang berhubungan dengan film tersebut.

Dalam sebuah forum online, pengguna anonim membagikan kisah temannya saat membeli poster untuk Elsa. Ia menceritakan bahwa temannya tersebut memesan poster Elsa yang indah. Ia dengan senang hari menantikan poster tersebut, namun ketika barang itu datang, betapa terkejutnya ia bahwa bukan Elsa yang muncul namun poster Park Jin Young sang bos JYP Entertainment.

Ia sangat terkejut melihat poster lawas JYP berpose sambil bertelanjang dada datang alih-alih poster Elsa yang ia pesan. Saat bercerita dengan temannya, ia pun mengaku dengan senang hati membuka paket tersebut dengan sang ibu.

Kocaknya Fans Ini Beli Poster Elsa \'Frozen II\' Malah Dapat Foto Bos JYP, Sampai Ngaku Trauma

Koreaboo

"Ibuku ingin tahu poster yang mana yang aku pesan jadi dia bersamaku saat aku membuka paketnya. Aku bilang padanya aku beli poster yang benar-benar cantik," ungkap fans itu pada temannya.

"Aku sangat antusias saat membuka paketnya, tapi yang muncul malah JYP. Aku dan ibuku seperti 'apa-apaan ini?'," lanjutnya.


Fans itu akhirnya memutuskan bertanya kepada penjual untuk meminta penjelasan tentang apa yang terjadi. Penjual itu meminta maaf atas trauma yang menimpa pembeli itu dan berjanji akan mengganti poster yang salah itu.

Kocaknya Fans Ini Beli Poster Elsa \'Frozen II\' Malah Dapat Foto Bos JYP, Sampai Ngaku Trauma

Koreaboo

"Apa yang terjadi, apa kamu mencoba membuatku trauma dengan JYP atau apa?" ungkapnya dengan emoji menangis. "Hallo kami benar-benar minta maaf karena pesananmu tertukar denganorang lain. Kami minta maaf atas traumanya," jawab sang penjual.

Kocaknya Fans Ini Beli Poster Elsa \'Frozen II\' Malah Dapat Foto Bos JYP, Sampai Ngaku Trauma

Koreaboo

Hal ini tentu membuat para netter dunia maya terhibur. Banyak netter yang mengaku tak habis pikir hal seperti ini bisa terjadi.

"Apapun tentang cerita ini sangat lucu hahahah, siapa yang membeli poster itu? Kenapa? hahahah," ungka netter. "Cerita ini terlalu lucu dari awal sampai akhir hahahaha," sahut netter lain. "Ini gila, aku benar-benar tertawa terbahak-bahak, tangaku sampai gemetaran ," ungkap netter lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait