MBC Rilis Permintaan Maaf Resmi Soal Staf 'ISAC' Jambak Rambut Chuu Loona
Naver
TV

Sebelumnya sudah tersebar tulisan permintaan maaf staf 'ISAC' pada Chuu. Namun MBC menegaskan jika tulisan sebelumnya dilakukan oleh penipu dan sudah menghapusnya.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") edisi spesial Imlek 2020 menuai kontroversi karena seorang staf terekam menjambak rambut Chuu Loona saat proses syuting digelar pada Senin (16/12) kemarin di Namdong Gymnasium, Incheon.

Staf dengan nama Lee Jae Young itu pun membuat permintaan maaf di situs resmi "ISAC". Namun permintaan maaf itu dianggap tidak tulus oleh karena tata bahasanya sangat buruk. Staf pun tampak memperbaiki ucapan permintaan maaf itu tak lama setelahnya.

Namun ternyata, permintaan maaf itu bukanlah ditulis sendiri oleh staf "ISAC". Pada Selasa (17/12), MBC membuat permintaan maaf resmi soal staf "ISAC" yang terekam menjambak rambut Chuu itu serta menegaskan jika tulisan sebelumnya dilakukan oleh penipu dan sudah menghapusnya.


"Ini kru produksi 'Idol Star Athletics Championship' spesial Imlek 2020. Pada 16 Desember, selama rekaman 'Atletik Idol Star 2020 - Spesial Tahun Baru', seorang staf dengan tidak sopan menarik rambut Chuu Loona saat melakukan wawancara."

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada Chuu Loona, personel terkait lainnya dan fans. Staf yang dimaksud sangat merenungi dan menyesali tindakannya dan dia dengan tulus meminta maaf kepada Chuu Loona."

"Sekali lagi kami meminta maaf karena menyebabkan ketidaksenangan dan ketidaknyamanan bagi banyak orang karena kecerobohan kru produksi dan kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah situasi seperti ini terulang kembali."

Sementara itu, "ISAC" spesial Imlek 2020 bakal ditayangkan pada 25 dan 26 Januari mendatang. Program ini kembali dipandu Jun Hyun Moo, Dahyun Twice dan Leeteuk Super Junior. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait