Lucinta Luna 'Barbie Pirang' Minta Pisang ke Vanessa Angel, Ngebet Nyusul Nikah
Instagram
Selebriti

Pernikahan Vanessa Angel dan seorang pengusaha yang digelar belum lama ini ternyata dihadiri oleh Lucinta Luna. Namun Lucinta sempat menggoda Vanessa dengan meminta pisang.

WowKeren - Lucinta Luna turut menjadi tamu undangan dalam pernikahan Vanessa Angel yang digelar pada Minggu (15/12) di Cinere, Depok, Jawa Barat. Seperti diketahui, Vanessa diam-diam menikahi seorang pengusaha berinisial F.

Saat hadir di acara pernikahan Vanessa, Lucinta tak memakai baju formal dan justru tampil seksi dengan memakai tanktop putih serta celana jeans. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut juga tampil dengan rambut panjangnya yang pirang ala boneka Barbie.

Kendati begitu, Lucinta pun memberikan ucapan selamat kepada Vanessa dan mendoakannya bahagia. Selain itu, artis yang menjuluki dirinya sebagai Ratu tersebut juga sempat menggoda Vanessa dengan membahas soal pisang, seolah mengarah ke hal-hal vulgar.

"Sekarang Ratu lagi di mana ini? Sekarang Ratu lagi di kediamannya cewek yang saingannya Ratu. Tapi alhamdulillah sekarang dia sudah berumah tangga. Selamat berbahagia ya," ucap Lucinta. "Makasih lho, Nces," balas Vanessa. "Happy wedding. Pisangnya mana pisang?" tanya Lucinta. "Pisangnya diambil sama tamu-tamu," jawab Vanessa. "Sudah di tenggorokan aku nih pisangnya tuh. Pakai lek-lekan ya," sahut Lucinta. "Aku malah enggak aku telan aku, enggak aku kunyah," ujar Vanessa. "Oh, gitu caranya ya," timpal Lucinta.


Berikutnya, Lucinta sempat meminta Vanessa untuk mengubah suaranya menjadi seperti laki-laki. Demi sang sahabat, Vanessa pun menuruti permintaan Lucinta. Namun aktris berusia 27 tahun tersebut meminta balik Lucinta untuk mengeluarkan suara pria.

"Coba dubbing (suara laki-laki) dong," pinta Lucinta. "Dubbing gimana?" tanya Vanessa. "Dubbing-in, 'Woy' gitu," jelas Lucinta yang ditirukan oleh Vanessa. "Coba kamu dong gantian," desak Vanessa. "Nanti masuk konten YouTube aku, kameranya beda lagi," pungkas Lucinta.

Tak hanya itu, Lucinta juga mengungkapkan keinginannya untuk segera menyusul Vanessa dan menikahi sang tunangan, Abash. Lucinta dan Abash sendiri berencana untuk menggelar acara pernikahan pada Februari 2020 mendatang. "Happy wedding bebh @vanessaangelofficial. Bentar lagi Ratu nyusul," tulis Lucinta di Instagram Story miliknya belum lama ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait