Zee JKT48 Bantah Dompleng Nama Besar Sang Ayah Demi Sukseskan Karier
Selebriti

Menjadi putri dari presenter terkenal, Zee JKT48 membantah dengan tegas telah memanfaatkan nama besar sang ayah demi sukseskan karier di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Azizi Asadel atau yang dikenal dengan nama Zee JKT48 saat ini tengah fokus dalam menapaki kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Zee sendiri telah bergabung menjadi anggota JKT48 sejak 2018 silam.

Zee diketahui merupakan putri dari presenter terkenal Indonesia, Akhmad Fadli. Meski memiliki ayah yang cukup tenar di dunia hiburan, rupanya Zee tidak mau dituduh sengaja mendompleng nama sang ayah demi menyukseskan kariernya.

Gadis usia 15 tahun ini dengan tegas mengungkapkan jika ia ingin dikenal karena murni hasil kemampuan dan kerja kerasnya. Ia juga hanya ingin dikenal karena prestasi karya-karyanya dan jejak karier yang ditapaki dari bawah melalui JKT48, bukan karena nama sang ayah.

"Nggak mau, jatuhmya kaya aku ikut papa aku pengen kayak orang tahu aku ya bukan karena papa," kata Zee saat ditemui usai acara "Brownis" Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (17/12). "Aku pengen dikenal banyak orang pengen sukses kariernya di JKT48."


Zee mengungkapkan jika bergabung menjadi grup idol JKT48 telah menjadi mimpinya. Selain itu, JKT48 juga dinilai sebagai wadah yang tepat dalam menyalurkan seluruh bakat dan minatnya.

Anggota generasi ketujuh JKT48 ini menceritakan jika ia sangat pandai dalam menari atau nge-dance. Tak hanya itu, ia merasa jika lagu-lagu yang ada dalam JKT48 sangatlah banyak sehingga ia dapat mengekspresikan bakatnya dengan bebas.

"Aku suka nge-dance sejak di JKT merasa bakat aku tersalurkan," ungkap Zee. "Terus lagunya kan banyak jadi kaya banyak lagunya oh aku hebat ya bisa nge-dance banyak lagu."

Sementara itu sang ayah, yakni Fadli turut mendukung karier sang putri. Menurutnya, Zee dapat sukses dalam merintis kariernya sebagai seorang penyanyi. Apalagi, selama ini Fadli selalu menjadi saksi kerja keras dan perjuangan putrinya sehingga dapat menembus menjadi anggota JKT48.

"Dia hebat merintis kariernya dari nol dari member ikut tes tim jadi ya kerja keras dia luar biasa. Gue prinsipnya enggak mau terlalu melarang," puji Fadli. "Kalau itu positif, gue dukung. Karena JKT48 juga sudah go International. Pokoknya, hal-hal yang biasa menurut gue ini suatu prestasi buat dia, gue harus support."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait