Ari Lasso Akui Sempat Ingin Bunuh Diri, Tapi Gagal Gara-Gara Hal Ini
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso membuat pengakuan mengejutkan ingin mengakhiri hidupnya. Namun keinginan tersebut tak jadi terlaksana karena Ari sadar sesuatu hal yang membuatnya tetap meneruskan hidup.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Ariel Tatum sempat membuat pengakuan mengejutkan pernah melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu merupakan dampak dari dari penyakit Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut yang dideritanya.

Bukan hanya Ariel, Ari Lasso juga ternyata berniat untuk mengakhiri hidupnya. Hal tersebut Ari ungkap dalam vlog yang menghadirkan Ariel Tatum sebagai bintang tamunya. "Gue juga pernah loh tapi gagal usaha bunuh dirinya," ungkap Ari dalam video yang diunggah pada Minggu (15/12) seperti dilansir dari InsertLive.

Namun pelantun lagu "Hampa" itu akhirya sadar bahwa bunuh diri bukanlah pilihan terbaik untuk lari dari masalah yang dihadapinya. Alhasil, Ari pun tak jadi mengakhiri hidupnya. "Dan membuat gue malah pengen terpacu pengen sembuh karena ternyata kematian saat itu bukan option yang baik dan menakutkan bukan jalan pemecahan," sambung Ari.


Beruntung, Ari adalah sosok yang religius sehingga ia pun ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi pasca keinginan bunuh diri tersebut. Pria berusia 46 tahun ini pun mengaku mengambil hikmah penting dari keinginan menyesatkan itu.

"Untungnya gue cukup religius orangnya," lanjut Ari. "Gue mengambil hikmah bahwa ternyata gue masih hidup karena gue harus membuktikan sesuatu dan kasih sesuatu bahwa ini lu masih gue kasih hidup."

Di sisi lain, Ariel sempat bercerita soal percobaan bunuh diri yang dilakukannya saat masih remaja. Ia mulai sadar ada yang ganjil dari dirinya sehingga di usia 13 tahun sudah menabung sendiri demi meminta pertolongan pada psikolog.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait