Idol Cantik Ini Kepergok Belajar Untuk Ujian di Lokasi Syuting 'ISAC 2020'
Naver
TV

'ISAC' Edisi Imlek 2020 Bakal Ditayangkan Pada 25 Dan 26 Januari Mendatang. Program MBC Ini Kembali Dipandu Jun Hyun Moo, Dahyun Twice Dan Leeteuk Super Junior.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") edisi spesial Imlek 2020 telah menggelar proses syuting yang diikuti puluhan grup K-Pop pada Senin (16/12) kemarin di Namdong Gymnasium, Incheon.

Banyak momen menarik yang ditunjukkan para idol yang berhasil mencuri perhatian fans. Salah satunya datang dari EXY Cosmic Girls yang kepergok melakukan aksi tak biasa di lokasi syuting "ISAC".

Dalam foto-foto yang menyebar di dunia maya, EXY tampak memegang tumpukan kertas. Pelantun "Secret" itu lalu duduk bersama member Cosmic Girls lain dan terlihat tekun membuka lembar demi lembarnya.

EXY rupanya tengah belajar untuk ujian kampusnya. Tidak punya waktu untuk belajar di dorm karena kegiatan bersama Cosmic Girl's, pelantun "Catch Me" itu memilih belajar di lokasi syuting "ISAC" di sela-sela waktu pertandingannya.


Idol Cantik Ini Kepergok Belajar Untuk Ujian Sekolah di Lokasi Syuting \'ISAC 2020\'

Source: Twitter

EXY diketahui menjadi salah satu mahasiswi Universitas Wanita Dongduk dengan mengambil jurusan siaran hiburan. Momen sang idol begitu tekan belajar ini pun mendapat respon positif dari netizen.

"Dia sangat mengagumkan," tulis seorang netizen. "Sangat imut melihatnya belajar di antara member yang lain," sambung yang lain. "Aku seharusnya belajar juga," sahut netizen lain. "EXY benar-benar keren, belajar memang nomor 1," pungkas lainnya.

Sementara itu, "ISAC" edisi spesial Imlek 2020 dipandu oleh Dahyun Twice, Jun Hyun Moo dan Leeteuk Super Junior. Ajang pertandingan tahunan ini akan ditayangkan pada 25 dan 26 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait