Iis Dahlia Dikecam Komunitas Driver Ojol Hingga Jadi Trending Topik, 'Ngegas' Saat Bela Diri
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Komunitas driver ojek online merasa tersinggung dengan ucapan Iis Dahlia yang membandingkan profesi mereka dengan pilot. Iis pun menjadi bahan gosip hingga namanya masuk trending topik.

WowKeren - Di tengah-tengah kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan oleh Ari Askhara, nama Satrio Dewandono turut terseret. Pasalnya suami Iis Dahlia tersebut menjadi pilot armada baru Garuda Indonesia yang membawa barang selundupan Ari.

Meski sudah membantah Satrio ikut mengetahui penyelundupan kendaraan mewah tersebut, Iis nyatanya belum bisa tenang karena banyaknya komentar negatif netizen. Sebelumnya, Iis membantah tegas soal tudingan sang suami menerima suap saat Ari melakukan penyelundupan tersebut.

Selain itu, Iis juga sempat membandingkan profesi suaminya sebagai pilot dengan sopir ojek online alias ojol. Pelantun lagu "Payung Hitam" tersebut menegaskan bahwa seorang pilot tak menerima uang tip dari penumpang seperti sopir ojol setelah melaksanakan tugasnya.

Namun pernyataan Iis tersebut justru membuat komunitas driver ojol merasa tersinggung dan direndahkan. Tak hanya komunitas driver ojol, para netter juga merasakan hal yang sama dan menilai Iis terkesan sombong. Bahkan Iis ramai diperbincangkan netizen, sampai namanya masuk trending topik Indonesia di Twitter saat berita ini ditulis.


Photo-INFO

Twitter

"Ko sombong bgt sih bawa2 ojol," komentar akun @uch***iek. "Makin terlihat arogannya. Iya iya pilot bukan supir ojol mbak iis dahlia yang terhormat di tempat. Semoga kenikmatan hidupnya tidak diambil dalam sekejap ya," sindir akun @dean****sa21.

Mengetahui hal tersebut, Iis pun langsung membela diri dengan menjelaskan maksud ucapannya. Kendati begitu, ibunda Devano Danendra tersebut tak kuasa menyembunyikan rasa kesalnya terhadap netizen julid.

"Tukang ojek online setelah selesai minta bintang dan kita kalau berbaik hati, kasih tip, benar? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada enggak yang kasih tip dia? Enggak ada," tutur Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/12). "Jadi, kalau saya berbicara ini, saya menanggapi netizen yang bilang, 'Suami Iis Dahlia dapat tip besar'. Dari mana dia tahunya? Itu lah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online, yang kalau udah selesai anterin penumpang dapat tip."

Lebih lanjut, Iis juga menyalahkan netizen yang menganggapnya membandingkan profesi pilot dengan driver ojol. "Salah? Saya salah ngomong gitu? Netizen yang salah. Saya bukan ngomongin sopir, bukan membandingkan ya. Tapi karena ketika ada netizen ngomong seperti itu, saya bicara seperti itu, dan itu fakta," pungkas Iis.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru