Mike Lewis Pastikan Nikahi Kekasih Tahun Depan, Siapkan Pesta Paling Sempurna
Selebriti

Pasca menggelar lamaran, Mike Lewis dan Janissa kini sedang menyiapkan pernikahan mereka. Mike memastikan bahwa momen sakral itu akan digelar pada tahun depan.

WowKeren - Jalinan asmara Mike Lewis dan sang kekasih, Janisaa Pradja sudah masuk ke jenjang yang lebih serius. Mike bahkan telah melamar Janissa pada Oktober lalu saat berlibur di Eropa.

Mike dan Janissa kini sedang menyiapkan pernikahan mereka. Mike memastikan bahwa momen sakral itu akan digelar pada tahun depan. Hanya saja, ia masih merahasiakan kapan tepatnya.

"Ya, pasti tahun depan (menikah)," ucap Mike ketika ditemui bersama Janisaa di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (17/12).

Kendati demikian, mantan suami aktris Tamara Bleszynski ini mengaku tak terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan. Sebab, ia ingin menciptakan acara yang sempurna untuk sang kekasih.


"I wanna make it really special for her. So, enggak bisa buru-buru. Jadi, ya, kami harus siapkan yang paling perfek,” ujarnya sembari tersenyum.

Senada dengan Mike, Janisaa menginginkan pernikahan yang spesial. Namun, model asal Bali ini tidak mengharapkan perayaan yang terlalu meriah. Ia ingin pernikahannya digelar secara intim.

"I just wanna something special and simple. Something really awesome, something really fun. Jadi, enggak mau yang terlalu heboh," ujar Janissa. "I just wanna something intimate."

Menutup perbincangan, Mike dan Janisaa mengaku belum menentukan apakah pernikahan mereka akan digelar di Indonesia atau di luar negeri. Yang jelas, keduanya tengah sibuk mempersiapkan hari bahagia mereka.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait