Raffi Ahmad Santuy Telanjang Dada Peluk Rafathar di Tumpukan Salju, Ekspresi Merry Justru Curi Fokus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengabadikan momen berkesan berada di atas tumpukan salju bersama Rafathar dan Merry. Diketahui Raffi bersama tim RANS kini berada di Negara Swiss.

WowKeren - Raffi Ahmad bersama keluarga kecilnya serta tim RANS masih keliling dunia. Walau menjelajahi berbagai negara, Raffi tak ketinggalan mengabadikan momen pelesirannya dalam akun Instagram, @raffinagita1717.

Dilihat dari akun Instagram pada hari ini, Kamis (19/12), Raffi ternyata sudah berada di Negara Swiss. Ia pun memamerkan sederet foto bersama sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam fotonya, Raffi nampak memeluk erat Rafathar di tumpukan salju. Tak sekuat Raffi yang bertelanjang dada, Rafathar terlihat memakai sweater dan celana tebal warna hitam.

Suami dari Nagita Slavina itu menyebut momen bersama Rafathar adalah yang terbaik. "The Best Part !!! bersama Anakku," tulis Raffi diikuti dengan emoji hati warna merah.

Namun di dua foto terakhir ada sosok Merry, asisten Raffi yang ikut berfoto. Sama seperti Raffi, Merry juga nampak bertelanjang dada. Ia pun nampak nimbrung pada Raffi yang tengah memeluk Rafathar.

Raffi sempat bercanda menyebut Merry sebagai anakonda. "The Bad Part !!! bersama Anakonda !!!! Wakakakakka," sambung Rafii.


Raffi Ahmad

Instagram

Di unggahan selanjutnya, Raffi kembali membagikan foto di atas tumpukan salju. Kali ini ia pun diapit oleh Merry dan Rafathar. Terlihat berbagai ekspresi kocak Raffi bersama Merry.

"Ini Expresinya kocak ( Slide Ke Kenan Sampai Habis )" tulis Raffi. "Coba guys kira kira dari Expresi @merryraffiahmad dan Rafathar, masing-masing mereka ngomong apa yaa dengan muka expresinya begitu ???? Coba isi di Comment Guyss Hahahahhahahaha ....."

Postingan Raffi langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi kocak yang diperlihatkan oleh Merry.

Raffi Ahmad dan Merry

Instagram

"Oh My God,ada2aja k lakuanny,ahahahaa..... Kasian itu Om Merry d kerjain loh,ahahahaa..... Ngakak,ahahahaa..... Ekspresiny Om Merry knp? Itu,ahahahaa..... Pasti pda k dinginan deh," tulis akun @rahma***. "Hahahhahahha Om Merry Ngomong Ada Yg Nusuk Dinginnya Sampe kedalam dalam Aa Rafathar kaget Om Merry Teriak2," tambah akun @eka***.

"Gimna ya rasanya ngga pke bju tdrn d atas salju.. Sedangkan saya pke bju jaket kaoskaki dobel ajj masih kedinginan," sahut akun @iis***. "Yg pasti teriak kedinginan lah a raffi," sambung akun @santi***. "Muka merry kayak cumi rebus.. Merahh," kata akun @yati***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru