Bella Luna Kena Tegur Netter Gara-Gara Pakai Baju Begini Saat Ambil Rapor Anak di Sekolah
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Sejumlah netter menganggap bahwa pilihan kostum Bella Luna saat mengambil rapor putrinya di sekolah kurang sopan. Mereka pun memberi masukan perihal baju sang artis.

WowKeren - Bella Luna kembali membagikan foto bersama sang anak, Alesha di Instagram. Kali ini Bella mengunggah momen saat mengambil rapor di sekolah sang anak yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Selatan. Ia terlihat cantik memakai hijab saat berkunjung di sekolah sang putri.

"Liburrrr tlah tibaaaaa (emoji)," tulis Bella Luna pada Kamis (19/12). Bella terlihat memeluk sang putri dalam foto tersebut. Tak lupa ia memperlihatkan rapor hasil belajar Alesha. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

Sejumlah netter memberikan komentar terkait anak Bella yang terlihat lucu dan mendoakannya menjadi sosok yang salehah. Di sisi lain, banyak netter yang mengomentari penampilan Bella dalam foto itu. Mereka menegur Bella karena dianggap memakai baju yang kurang sopan saat mengunjungi sekolah sang anak.


Bella Luna Kena Tegur Netter Gara-Gara Pakai Baju Begini Saat Ambil Rapor Anak di Sekolah

Instagram

"Lah.. Pakek kerudung tpi pakek celana mines tipis (emoji)," tulis akun @madi*****zahra. "Cantik sekali.....tp lebih cantik lg kalo baju nya lebih sopan..lebih tertutup jd lebih enak di liat," ujar yang lain. "Cantik Kk @bellalunaferlinn sayang, tp kalau pake hijab, celana nya jangan ketat ya kakak sayang (emoji)," sambung lainnya.

Sementara itu, Bella juga akan fokus menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama buah hatinya. Ia berencana membawa Alesha untuk mengunjungi berbagai tempat yang ingin didatangi. Bella menegaskan bahwa dirinya bahagia meski sekarang harus mengurus anak seorang diri.

"Iya seperti kebanyakan orangtua lainnya, akhir tahun selalu menjadi hari yang ditunggu karena bisa liburan bareng anak. Aku bakal ajak Alesha ke Lembang sama Ancol," ujar Bella Luna ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/12). "Bahagia-bahagia saja, ada mama sama bapak aku yang bantuin aku juga."

(wk/nur2)

You can share this post!